Pada Kamis (7/11) Malam, EXO Baru Saja Merilis Video Trailer Untuk Album Terbarunya Itu. Video Tersebut Menggunakan Konsep Nuansa Misterius Dan Menyeramkan Dengan Judul ‘EXODEUX’.

Channel E – Saat ini EXO sedang disibukkan dengan tur konser solo mereka yang bertajuk “EXO Planet 5: EXplOration”. Meski begitu, boy grup yang debut 2011 itu tidak akan absen untuk menyapa para penggemarnya lewat comeback.

 


 

EXO yang sudah dikonfirmasi akan comeback dengan album terbarunya bertajuk “Obsession“. Album tersebut dijadwalkan akan rilis pada 27 November yang bertepatkan dengan ulang tahun salah satu member mereka, yaitu Park Chanyeol. Beberapa teaser dengan konsep misterius telah dirilis secara resmi oleh pihak SM Entertainment.

Mengingat dengan tanggal comeback yang semakin dekat, EXO kembali memanjakan para penggemar dengan konten lain. Pada Kamis (7/11) malam, EXO baru saja merilis video trailer untuk album terbarunya itu. Video Ttrsebut menggunakan konsep nuansa misterius dan menyeramkan dengan judul ‘EXODEUX‘.

Sebelum video tersebut rilis di kalangan para penggemar yang sudah menduga-duga bahwa EXO memiliki kloning yang bernama X-EXO. Sebagian fans berasumsi kalau EXO yang selama ini mereka lihat bukanlah yang asli melainkan versi kloning, yaitu X-EXO. Kemunculan X-EXO diklaim berawal dari MV “Lucky One” yang dirilis pada 2016 lalu.

Hal tersebut di perkuat dengan dirilisnya video trailer oleh pihak agensi. Dalam video trailer tersebut, terlihat para anggota EXO sangatlah berbeda dan cenderung menyeramkan. Mereka mengenakan aksesoris dan riasan yang kuat dan mampu memancarkan kesan misterius.

Tak hanya itu saja, berbagai fenomena alam seperti badai petir dan gerhana juga terlihat dalam video tersebut yang membuat para penggemar semakin penasaran.

Twitter

Selain itu, pihak agensi juga ikut dalam merilis jadwal perilisan konten comeback EXO. Dalam jadwal tersebut, sangat terlihat jika pihak agensi akan merilis foto teaser para member pada 11 November sampai dengan 22 November. Setelah itu, para penggemar juga akan dimanjakan dengan konsep grup dan teaser MV pada 25 November mendatang.

Album Comeback EXO yang akan segera rilis pada 27 November pukul 6 sore waktu setempat. Dan menurut agensi album tersebut akan berisikan 10 lagu, bagaimana menurut kalian?

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here