Channel E – Puncak selalu menjadi pilihan yang tepat untuk kabur dari hiruk pikuk perkotaan. Bersantai sejenak sambil menikmati udara segar bisa jadi penghilang stres.

Punya hawa yang sejuk dan pemandangan yang memanjakan mata, Puncak selalu jadi incaran wisatawan, terutama dari ibu kota saat weekend.

Kalau ingin memiliki pengalaman yang tak terlupakan di Puncak, kamu bisa coba menginap di 8 hotel di Puncak dengan pemandangan luar biasa di bawah ini. Dijamin bakal betah!

1. Alfa Resort Hotel and Conference

gambar istimewa

Kamu akan langsung disambut oleh Alfa Resort Hotel and Conference, dengan kolam renang outdoor dan fasilitas BBQ. Hotel ini difasilitasi free Wi-Fi, TV, sofa, kulkas, teko elektrik, peralatan dapur, ruang makan, lemari, kamar mandi privat, dan teras kamar yang langsung menghadap ke gunung.

Kamu juga bisa mencicipi macam- macam hidangan khas Asia, Indonesia, dan Western di Bougenville Restaurant. Terdapat pula ruang rapat, area bermain anak-anak, tenis meja, meja billiard, dan kebun yang indah. Harganya mulai dari Rp750 ribuan.

2. The Grand Hill Resort-Hotel

gambar istimewa

Ramah keluarga, The Grand Hill Resort-Hotel yang letaknya di alan Raya Puncak KM 84 Tugu Cisarua Bogor, Puncak ini menawarkan fasilitas kebun, bar, free Wi-Fi, dan arena bermain. Lokasinya hanya delapan kilometer dari Air Terjun Ciherang, 19 kilometer dari Kebun Raya Cibodas, dan 23 kilometer dari Gunung Gede Pangrango. Harganya mulai dari Rp750 ribuan!

3. Hotel Ariandri Puncak

gambar istimewa

Dikelilingi kebun bunga, pikiranmu bakal langsung tenang kalau menginap di Hotel Ariandri Puncak. Lokasinya strategis, hanya delapan kilometer dari Air Terjun Ciherang, 18 kilometer dari Kebun Raya Cibodas, dan 13 kilometer dari Gunung Gede Pangrango.

Ada TV, kamar mandi privat, dan kolam renang outdoor. Beberapa kamar memiliki pemandangan langsung ke gunung dan kebun, lho. Cukup murah, harganya dibanderol mulai dari Rp378 ribuan. Kamu bisa langsung menuju Jalan Raya Puncak KM 85, Cisarua, Puncak.

4. Zuri Resort Cipanas

gambar istimewa

Hotel yang berada di alan Raya Cipanas Nomor 219, Sindanglaya, Puncak ini bikin pengalaman menginapmu di Puncak jadi lebih menyenangkan. Resor ini berjarak 31 kilometer dari Bogor.

Kalau mau melepas penat, coba deh langsung renang di sini. Segarnya air kolam, ditambah dengan tebing yang dipenuhi pepohonan, bikin kamu rileks dan betah berlama-lama. Harganya sekitar Rp630 ribu.

5. Novus Giri Resort & Spa

gambar istimewa

Hotel favorit wisatawan, Novus Giri Resort & Spa bisa jadi pilihan. Letaknya di Jalan Sindanglaya Raya 180, Puncak, Bogor. Pemandangan Gunung Gede akan membuat pikiranmu yang kalut langsung hilang seketika. Lokasinya dekat dengan Taman Safari Puncak, kurang lebih 15 menit menggunakan kendaraan bermotor.

Fasilitas hotelnya ada ada kolam renang outdoor, lapangan tenis, spa ala Bali, TV, mini barshower air hangat,  dan room service 24 jam. Millennials pasti suka, ada free Wi-Fi di seluruh area. Harga per kamarnya mulai dari Rp889 ribuan.

6. Puncak Pass Resort

gambar istimewa

Hotel ini terletak di Jalan Raya Puncak KM 90, Puncak. Bisa jadi salah satu pilihan untuk staycation, Puncak Pass Resort hanya berjarak 25 menit dari Kebun Raya Cibodas dan 30 menit dari Taman Bunga  Nusantara. Menyegarkan mata, pemandangan kebun bunga langsung terhampar di depanmu.

Terdapat fasilitas spa, kolam renang outdoor, taman bermainan anak-anak, dan area berkuda.Di setiap kamar terdapat mini bar, TV, dan shower air hangat. Bahkan di beberapa kamar punya perapian. Harga per kamarnya sekitar satu jutaan.

7. Palace Hotel

gambar istimewa

Hotel yang jaraknya tidak jauh dari Istana Cipanas ini yang tepatnya di Jalan Raya Cipanas, Puncak Memiliki fasilitas lengkap di dalamnya. Ada kolam renang outdoorfree Wi-Fi, TV, mini bar, kamar mandi, dan kamar-kamar yang memiliki desain modern. 

Dengan jarak 15 menit dari Kebun Raya Cibodas, dan 30 menit dari Taman Safari. Harganya mulai dari sekitar Rp600 ribuan.

8. Citra Cikopo Hotel

gambar istimewa

Suasananya asri dan menenangkan, Citra Cikopo Hotel menawarkan fasilitas beragam. Ada kolam renang outdoor, area free Wi-Fi, jasa pijat, TV, kamar mandi privat, kulkas, mini bar, dan jasa laundry

Jaraknya hanya 10 menit dari Taman Wisata Matahari, 35 menit dari Curug Cilember, dan satu jam dari Taman Safari Indonesia. Harga per kamarnya Rp600 ribu. Kamu bisa kunjungi di Jalan Arion III Nomor 17 KM 77, Cisarua, Puncak.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here