Channel E Rumah kentang Dharmawangsa sudah sejak lama dikenal sangat angker oleh masyarakat. Hal tersebut terjadi diakibatkan konon ada seorang anak kecil yang dibunuh dengan sangat mengenaskan.

Seorang pembantu dulu sengaja membunuh anak majikannya dengan cara memotong tubuhnya, kemudian memasukannya ke dalam panci besar yang biasa digunakan untuk merebus kentang.

Tragisnya olahan tubuh anaknya dimakan oleh orangtuannya. Sejak saat itu arwahnya jadi gentayangan, serta sering menghantui warga yang berada disekitar rumah kentang itu.

Gambar Istimewa

Jika dilihat ketika siang hari rumah tersebut memang kelihatan bersih, namun apabila akan menjelang malam suasanannya berubah menjadi menyeramkan. Sebab kerap timbul aroma kentang rebus, dan tangisan anak kecil yang mengerikan.

Kabarnya jika kalian melewati rumah kentang Dharmawangsa, akan merasakan bau kentang rebus yang sangat menyengat. Walaupun itu hanya sekedar aroma, namun jika muncul secara seketika ini jadi menimbulkan kesan yang sangat mengerikan bagi sebagian orang.

Gambar Istimewa

Konon katanya ada seseorang yang melintas depan rumah kentang Dharmawangsa saat malam hari, kemudian mereka tiba-tiba mendengar suara tangisan anak kecil yang begitu mengerikan suaranya. Hal itu diduga arwah anak kecil yang dibunuh tersebut, sedang bergentayangan sambil menangis kesakitan.

Pada saat malam hari, kawasan rumah kentang sering muncul bunyi mainan anak. Suaranya sangat membuat merinding bagi yang mendengarnya, tak heran jika masyarakat ada yang sampai terkencing-kencing karena ketakutan. Banyak yang mengaitkan kejadian ini akibat pembunuhan keji terhadap anak kecil yang sedang bermain.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here