Channel E – Skuter matik atau skutik ini menggunakan rangka jenis monokok yang sepenuhnya terbuat dari baja dengan panel samping yang dapat diganti. Secara desain, tidak jauh berbeda dengan skutik Lambretta lainnya.

Innocenti SA yang kini memegang penjualan atas merek Lambretta, turut memamerkan motor konsep di ajang pameran EICMA 2019 di Milan, Italia. Motor konsep ini diberi nama G-325 Special atau bisa disebut dengan G-Special.

Dan saat ini Pemerintah sudah menyiapkan regulasi dan infrastruktur, pihak APM akan menyiapkan produk atau kendaraan listriknya.

gambar istimewa

Salah satu pabrikan otomotif roda dua yang belum memiliki motor listrik adalah Lambretta. Merek legendaris asal Italia ini kabarnya akan memamerkan motor listrik pertamanya ke publik dalam beberapa bulan ini.

Motor ini akan diberi nama High-Power Electric G-Special. Lambretta akan memamerkannya pada salah satu ajang pameran otomotif yang berskala internasional, yakni Delhi Auto Expo 2020. Adrianus Donny, Marketing Manager PT Skuter Motor Indonesia, mengatakan, Lambretta akan lebih fokus dalam mengembangkan jajaran motor dan skuter elektrik, serta penggunaan teknologi Hydrogen2.

“Sebagai counterpart Lambretta di Indonesia, PT Skuter Motor Indonesia siap untuk membawa inovasi-inovasi Lambretta teranyar mengaspal, selama itu dapat menjawab tantangan era mobilitas elektrik yang dihadapi oleh Lambretthusiast Indonesia,” ujar Adrianus, dalam keterangan resminya.

PT Skuter Motor Indonesia sudah menghadirkan dua tipe di Indonesia, yaitu V125 Special dan V200 Special. Dan yang akan segera muncul skuter listrik jenis ini merupakan Merek otomotif legendaris asal Italia yang sudah memiliki 610 diler di 37 negara ini ingin menjadi brand lifestyle terdepan dalam segmen skuter klasik Italia.

G-Special ini dibekali satu fitur spesial, yaitu courtesy light. Jadi, fitur ini terletak pada area lantai. Berbentuk logo Lambretta yang ikonik, lampu ini akan otomatis menyala ketika pengendara mendekati motor.

Adrianus Donny, Marketing Manager, PT Skuter Motor Indonesia, mengatakan, bahwa Lambretta masih memiliki fokus yang sama.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here