Channel E – Jelang gelaran EICMA 2019 di Milan, perusahan Yamaha merilis TMAX 560 2020. Generasi ke-7 itu mendapatkan gaya yang lebih segar, menawan dan lebih bertenaga, dan lebih ergonomis.

Dilansir dari Visordown, Yamaha TMAX 560 2020 terbaru ini mendapatkan mesin 560cc 2-silinder yang dimodifikasi. Sehingga torsinya lebih besar dengan standar emisi sesuai norma di seluruh Eropa.

Yamaha membekali TMAX CVT baru dan suara mesin yang direvisi, berasal dari Kanno Hyoka Yamaha.

Untuk Tampilannya segar, meskipun tetap sporty khas motor gambot Yamaha. Panel-panelnya lebih tegas dan baru, kecuali fairing.

Gambar Istimewa

Untuk bagian belakangnya lebih runcing, membuat siluet TMAX terlihat lebih ramping. Selain itu juga lebih ergonomis. Ada LED baru dengan lampu belakang berbentuk T, yang menunjukkan perbedaan signifikan dengan generasi sebelumnya.

Perubahan pada Yamaha TMAX 560 2020 membuatnya memiliki ruang penyimpanan alias bagasi yang lebih besar. Sementara itu, Yamaha TMX Tech MAX mendapatkan tambahan fitur.  Seperti electric screen, cruise control, pemanas grip, suspensi belakang yang bisa disesuaikan, dan MyTMAX Connect.

Model ini ditujukan untuk orang-orang yang menyukai sesuatu yang lebih premium. Generasi terbaru TMAX ini hadir dalam warna abu-abu Tech Kamo. Bagian garpu Tech TMAX berwarna emas.

Yamaha TMAX 560 2020 sendiri akan mulai dijual kepasaran pada bulan Desember mendatang. Untuk harga juga akan diumumkan menjelang dipasarkan.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here