Pada Senin (11/11), EXO Baru Saja Merilis Teaser Foto Dan Video Yang Menampilkan Kai. Sesuai Dengan Konsep Yang Digunakan Pada Comeback Kali Ini, Penyanyi Kelahiran 1994 Tersebut Menampilkan Dua Gaya Yang Berbeda.

Channel E – Setelah di tunggu cukup lama, akhirnya EXO siap untuk comeback dengan album keeman mereka bertajuk “Obsession”. Comeback kali ini akan menjadi pertama untuk grup yang beranggotakan 9 orang tersebut setelah album repackage kelima berjudul “Love Shot” yang dirilis pada Desember 2018 lalu.


Pada teaser yang sebelumnya sudah dirilis, disebutkan bahwa ada “versi kloning” dari EXO yang mereka sebut X-EXO. Nantinya, para member EXO yang asli ini akan berhadapan langsung dan melawan versi kloning mereka.

Official

Pada senin (11/11), EXO baru saja merilis teaser foto dan video yang menampilkan kai. Sesuai dengan konsep yang digunakan pada comeback kali ini, penyanyi kelahiran 1994 tersebut menampilkan dua gaya yang berbeda.

Pada foto teaser pertama, Kai EXO tampil ganteng berbalut turtleneck hitam serta celana panjang bermotif dengan rambut berwarna hijau yang menarik perhatian. Sedangkan Kai X-EXO tampak lebih menyeramkan namun seksi dengan memakai lensa kontak serta atasan crop top kuning yang mengekspos tubuh berototnya.

Official

Setelah dirilisnya teaser Kai ini, EXO resmi mengobarkan perang terhadap X-EXO. Fans pun diajak berpartisipasi untuk menunjukkan keberpihakan mereka lewat like dan retweet pada akun Twitter resmi @weareoneEXO (EXO) dan @exoonearewe (X-EXO).

Sementara itu, album “Obsession” akan rilis pada 27 November mendatang. Album tersebut total 10 track termasuk lagu utama mereka berjudul “Obsession” dalam bahasa korea dan Mandarin, yang merupakan lagu dance bergenre hip-hop.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here