Channel E – Nama aktor Robert Pattinson tak bisa dilepaskan dari Kristen Stewart. Tidak hanya karena keduanya membintangi film-film Twilight, tapi juga karena keduanya benar-benar menjalin cinta di dunia nyata.

Namun hanya saja, hubungan Robert Pattinson dan Kristen Stewart tak seindah kisah cinta Edward dan Bella. Pasangan ini putus pada tahun 2013.

Dalam wawancara bersama SiriusXM dalam program The Howard Stern Show, Kristen Stewart mengenang kisah cinta lamanya itu. Di luar dugaan, ia membuat sebuah pengakuan yang cukup mengejutkan.

“Kami pernah bersama selama bertahun-tahun, dan dia adalah (cinta) pertamaku,” tutur Kristen Stewart seperti dilansir dari People, menukil Liputan6.

Gambar Istimewa

Kristen Stewart juga menyampaikan kenangannya saat masih pacaran dengan Robert Pattinson. Ia mengaku mereka tidak pernah bisa mengumbar kemesraan di depan umum. Pasalnya ada banyak hal yang tak bisa mereka lakukan.

“Kami tidak bisa bergandengan tangan dengan bebas karena kami merasa ‘Kami enggak mau pamer di depan mereka’. Tapi akhirnya kami malah tidak pernah bergandengan tangan, dan itu benar-benar payah,” ucap Kristen Stewart.

Saat ini Kristen Stewart sendiri tengah menjalin hubungan spesial dengan seorang penulis skenario wanita bernama Dylan Meyer.

Meski baru menjalin cinta selama kurang lebih tiga bulan, hubungan keduanya rupanya sudah cukup serius. Bahkan aktris Charlie’s Angels ini sudah siap untuk melamar kekasihnya.

“Tentu saja. Aku sudah enggak sabar. Ya, aku memang masih belum tahu (kapan pastinya), kuharap aku pantas melakukannya, tapi bagiku hal baik berjalan dengan cepat,” ucapnya seperti yang dilansir dari US Magazine.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here