Channel E – Via Vallen baru-baru ini menjadi buah bibir. Hal tersebut karena penampilan pelantun lagu ‘Sayang’ ini yang dinilai berbeda. Netizen dibuat heboh dengan penampilan terbaru Via Vallen. Via Vallen dikomentari wajahnya berubah menjadi lebih chubby.

Tubuh pedangdut Via Vallen terlihat lebih berisi saat menghadiri acara Indonesian Dangdut Awards (IDA) 2019 yang digelar di gedung Indosiar, Jakarta Barat, Kamis (7/11/2019) malam. Disinggung soal itu, Via Vallen rupanya punya jawaban sendiri.

“Heh iya emang berat badannya nambah 4 kilogram. Kemarin kan aku liburan sama keluarga, biasa kalau aku liburan makannya nggak beraturan. Suka nyobain menu-menu baru gitu loh,” ujar Via Vallen.

gambar istimewa

Via mengaku berat badannya naik setelah pulang liburan dari Bangkok, Thailand. Di Negeri Gajah Putih itu, penyanyi 28 tahun ini tak kalap makanan. Dia terus mencicipi menu baru, sehingga tubuhnya melar, termasuk pipi yang terlihat lebih berisi.

Oleh sebab itu warga net menjuluki panggilan baru untuknya “Embem”, itulah panggilan baru yang diberikan sejumlah penggemar kepada pedangdut Via Vallen. Banyak fans yang  menuliskan panggilan itu saat memberi selamat kepada Via Vallen yang sedang memamerkan piala penghargaan di Instagram.

Beberapa netizen mengomentari perubahan tubuh Via Vallen.

” Woooow tambah kayak bakpau aj tu pipi…diettttt to mbak,”   ujar @romay_mayana

” Gendutt” timpal @sabrinasabrina0117

” Kok ngk cantik lagi mbak,”   kata @sadam__93

Namun pedangdut cantik itu tetap ‘selow’. Ia justru mengunggah foto yang memperlihatkan seluruh tubuhnya.

Ia memperlihatkan tampilan elegan meski dengan tubuh lebih subur. Cutting ‘A-line’ dari gaun memberi kesan anggun pada wanita kelahiran 1991.

Tak lain dari itu banyak juga yang berkomentar positif dengan penampilan barunya. Meski dikritik karena terlihat lebih berisi, tak sedikit pula netizen yang menyukai perubahan tubuhnya. Mereka menilai Via Vallen terlihat lebih muda dengan penampilan tersebut.

” Ya ampun bocah ini menggemaskan. @viavallen sekolah dimana + kelas berapa mba??” komentar @ryan_aries_inst

” Mba via vallen versi 17thn, sumpah kaya masih abg mba,” puji @miftaaf

” Ini adiknya via vallen ya ” kata @tit4purnamasari

” Cuteeee” kata @titik.boshe_jogja

” Mukanya alami no oplosan bgin cantik”   ujar @nola_2303

” Chubby ku sayang” ucap @dyarjune7th

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here