Channel EPenyanyi berdarah Amerika Serikat yakni, Billie Eilish mengumumkan jika akan melepas single terbaru dalam minggu ini. Melalui sebuah unggahan Story di Instagram pada awal November lalu, ia memberi tahu penggemar bahwa majalah Vanity Fair yang memuat tulisan tentang dirinya baru akan keluar beberapa minggu ke depan.

Namun, sebagai “kompromi”, dirinya akan merilis lagu baru.

Sementara di Twitter, pada Minggu (10/11) ia mengatakan judul lagu barunya itu dan berkata ‘Everything I Wanted‘ bisa didengar mulai hari Rabu (13/11).

Jika semua berjalan sesuai jadwal, maka lagu Everything I Wanted adalah rilisan perdana Eilish setelah album debut solo ‘When We All Fall Asleep, Where Do We Go?’ yang rilis pada awal tahun ini.

Sebelumnya, kakak lelaki Eilish mengungkapkan jika adiknya telah menulis lagu-lagu baru. Sang kakak, Finneas dikenal kerap berkolaborasi dengan Billie dalam penulisan lagu.

Kami berada dalam proses kreatif materi baru. Dia [Billie] berada di posisi bagus,” kata Finneas, dikutip NME, menukil CNN Indonesia.

Untuk saat ini Billie Eilish masih harus menyelesaikan tur dunianya. Ia akan memulai tur Amerika Utara yang keseluruhan tiket konsernya telah terjual habis, pada Maret 2020 mendatang. Ia dijadwalkan melanjutkan tur ke Amerika Selatan, sebelum terbang ke Inggris pada musim panas.

Billie Eilish hadir tiba-tiba lewat sejumlah single yang rilis sejak 2018. Lagu kolaborasinya bersama Khalid, ‘Lovely’ dan dalam koleksi lagu tema serial ’13 Reasons Why’. Setelah itu, Eilish merilis debut album yang memiliki single hit ‘Bad Guy‘ sampai ‘When The Party’s Over’. Beberapa saat lalu, Billie sempat mengeluh kelelahan menjalani tur, sekalipun mengakui manggung adalah salah satu hal yang paling dirinya sukai.

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here