Beberapa Film Korea yang Bergenre Comedy Bisa Bikin Kita Ngakak

Channel E – Film-film Korea bergenre action tentu membuat jantung para penonton berdebar kencang, di samping ceritanya yang keren, efek CGI-nya juga tak kalah keren. Namun apa jadinya jika film-film Korea genre action dicampur dengan unsur komedinya?

Pastinya selain membuat para penontonnya tegang, juga membuat tertawa terpingkal-pingkal, Inilah 4 film tersebut:

1. Extreme Job

gambar istimewa

Film ini berkisah tentang sekumpulan detektif yang tengah menyelidiki kasus narkoba yang dilakukan oleh gembong narkotika terbesar di Korea. Untuk menangkap para gembong narkotika tersebut mereka memata-matai mereka dengan menyamar sebagai pelayan dan pemilik restoran ayam.

2. Exit

gambar istimewa

Film terbaru dari Jo Jung Suk dan Yoona SNSD ini berkisah tentang seorang pria pengangguran bernama Yong Nam yang memiliki hobi panjat tebing. Keluarganya termasuk kakaknya sering memarahinya karena melakukan kegiatan yang tidak bermanfaat.

Suatu hari, ibu Yong Nam ulang tahun dan mereka merayakannya di sebuah gedung bersama keluarga besarnya yang lain. Yong Nam yang sebenarnya tidak suka pesta terpaksa ikut karena ingin menyenangkan ibunya di hari ulang tahunnya.

Tanpa sengaja Yong Nam bertemu dengan Eui Joo, salah satu gadis yang disukainya ketika masih kuliah dan bekerja sebagai asisten manager di gedung yang disewa oleh Yong Nam.

Tanpa diketahui, terjadi ledakan gas beracun yang dilakukan oleh seseorang dan gas beracun tersebut tersebar di beberapa daerah termasuk gedung tempat Yong Nam dan keluarganya berada.

Yong Nam pun mencoba menyelamatkan keluarga dan gadis yang disukainya dari gas beracun tersebut.

3. The Dude In Me

gambar istimewa

Film yang dibintangi oleh aktor Park Sung Woo dan Jin Young ini bercerita tentang seorang siswa SMA bernama Kim Dong Hyun yang tiba-tiba jatuh dari atap sekolah dan tubuhnya menimpa seorang gangster bernama Pan Soo yang kebetulan lewat. Mereka berdua dirawat di rumah sakit yang sama, namun sayangnya jiwa mereka tertukar.

Pan Soo yang sudah sadar kaget mengetahui jiwanya berada di tubuh Dong Hyun, sedangkan jiwa Dong Hyun yang terperangkap di tubuh Pan Soo masih belum sadar. Terpaksa Pan Soo yang terjebak di tubuh Dong Hyun harus menyesuaikan dirinya dengan sekolah dan melakukan yang biasa dilakukan oleh Dong Hyun.

Dan hal itu mengungkapkan fakta bahwa selama ini Dong Hyun mengalami bullying yang dilakukan teman-teman sekolahnya hingga dirinya sampai nekad terjun dari atap sekolah. Pan Soo pun memulai aksi balas dendam dengan tingkah-tingkahnya yang mengundang tawa.

4. The Actidental Detektive Sekuel

gambar istimewa

Film ini menceritakan tentang seorang pria yang terobsesi menjadi seorang detektif. Film pertama mengisahkan pria tersebut yang dipertemukan dengan detektif asli dan mereka berkolaborasi dalam memecahkan kasus.

Dalam film keduanya, alur ceritanya menceritakan dua detektif swasta yang nyaris bangkrut karena tak kunjung mendapatkan kasus. Akhirnya mereka mendapatkan kasus dan bersama-sama memecahkan kasus rumit tersebut.

Nah itulah ke-4 film Korea bergenre action comedy yang selain tegang juga bikin tertawa, dari ke-4 film tersebut apakah ada yang sudah menontonnya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here