Morgan Oey Dipilih Perankan Karakter Eggy di Film Eggnoid

0
241

Channel E – Webtoon Eggnoid menjadi sebuah komik yang laris dibaca oleh anak muda dan remaja saat ini, bahkan sampai ke 4.1 juta orang. Karena itulah Visinema Pictures mengangkatnya ke layar lebar dengan judul sama.

Mungkin penggemar Eggnoid bertanya-tanya mengapa Visinema Pictures memilih Morgan Oey memerankan karakter Eggy dan Sheila Dara sebagai Ran di film ‘Eggnoid: Cinta dan Portal Waktu’. Produser film ‘Eggnoid: Cinta dan Portal Waktu’, Nurita Anandia mengatakan sejak awak menulis skripnya, ia sudah memikirkan kalau Morgan Oey memainkan karakter Eggy.

“Nama Morgan muncul, siapa persona yang bisa gambarin karakter Eggy yang polos, anak-anak, dan believable langsung ngebayangin Morgan,” kata Nurita Anandia

Setelah mencoba Morgan, Nurita Anandia yang akrab disapa Tata, menganggap bekas personel boy band SMASH itu memang layak memerankan Eggy. Morgan mengatakan bahwa dirinya tak langsung didapuk menjadi Eggy. Butuh proses untuknya bisa mendapatkan pemeran utama.

Morgan menambahkan, sebelum melakukan casting, ia sudah lebih dulu membaca skripnya sedikit. Setelah diminta memerankan, ia mencoba mengeksplor bakat aktingnya agar bisa didapuk menjadi Eggy.

“Setiap casting saya berharap dapet karena sudah ngasih terbaik. Tapi keputusan ada di produser dan sutradara. Untungnya ya diterima,” ungkapnya.

Kendati demikian, saat casting Morgan memang sudah berharap bisa diterima menjadi Eggy. Sebab, ia menilai karakter Eggy sangat lah unik dan menantang untuk dirinya.  Morgan merasa bersyukur kepiawaian aktingnya bisa diterima pihak Visinema Pictures. Sehingga, selama proses syuting ia memberikan yang terbaik.

“Pasti ya totalitas dan memberikan yang terbaik. Saya menikmati menjadi Eggy, karena saya mengikuti proses pengembangan karakter Eggy ini,” ujar Morgan Oey.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here