Channel E – Mantan pemain AC Milan, yakni Riccardo Montolivo, mengumumkan bahwa ia tidak akan lagi bermain sepakbola. Ia menyalahkan AC Milan atas keputusannya itu.

Montolivo tak mempunyai klub setelah meninggalkan AC Milan pada musim panas lalu. Kontraknya yang telah habis pada 30 Juni 2019 tidak diperpanjang oleh Rossoneri.

Pada Musim 2018/2019 memang tidak berjalan baik untuk Riccardo Montolivo. Pelatih Milan saat itu, yakni Gennaro Gattuso, tidak pernah memasukkan Montolivo ke skuat nyaris di sepanjang musim.

Lalu pada akhirnya, Montolivo sama sekali tidak pernah main pada musim lalu. Ia juga kehilangan jabatannya sebagai kapten saat Leonardo Bonucci datang pada musim panas 2017 dan tergusur lagi oleh Alessio Romagnoli jelang musim 2018/2019.

Gambar Istimewa

“Saya akan berhenti bermain sekarang,” ungkap Montolivo seperti dilansir Football Italia. Menukil SportDetik.

“Saya akan terus tinggal di Milan bersama keluarga saya. Apa yang akan saya lakukan sekarang, saya tidak tahu. Saya harus memikirkannya,” sambung pria berusia 34 tahun itu.

“Anda bisa bilang (Milan) memaksa saya berhenti bermain. Saya bahkan tidak dapat kesempatan untuk pamit ke fans setelah tujuh tahun,” katanya.

Montolivo sendiri gabung AC Milan dari Fiorentina pada tahun 2012. Selama tujuh tahun memperkuat Il Diavolo Rosso, Riccardo Montolivo tampil 158 kali di semua kompetisi dengan mencatat 10 gol dan 15 assist.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here