Jawaban Mengejutkan Chris Evans Jika Diminta Kembali Untuk Perankan Captain America

0
144

Channel E – Selama ini nama Chris Evans tentunya amat melekat pada karakter Captain America yang ia perankan dalam film franchise Marvel Cinematic Universe (MCU) selama satu dekade belakangan.

Namun aktor “Knives Out” ini pada akhirnya memutuskan untuk pensiun dari peran tersebut, seiring dengan penayangan “Avengers: Endgame“.

Bicara soal Captain America, belum lama ini Chris Evans ditanya bagaimana pendapatnya jika ia diminta untuk kembali memerankan karakter tersebut. “Kau tidak bisa mengatakan tidak.

Gambar Istimewa

Aku menyukai karakter itu. Ini bukan hal yang sulit tapi (aku) seperti tak memiliki semangat untuk itu (kembali sebagai Cap)” tutur Evans saat diawawancarai oleh rekannya, Scarlett Johansson, di acara “Actors on Actors”.

Chris Evans lantas menyebut kalau kini dirinya lebih tertarik untuk mengembangkan diri di dunia hiburan. Mulai dari mencoba peran-peran baru, hingga tergerak untuk memproduksi film sendiri. “Ada hal-hal lain yang sedang aku kerjakan saat ini,” tutur aktor “Fantastic Four” tersebut.

Menanggapi ucapan rekannya, Scarlett Johansson selaku pemeran Black Widow pun menambahkan, “Itu (Avengers: Endgame) adalah akhir kisah yang indah, dan aku menyukainya untuk Steve (nama asli Captain America). Kurasa dia pantas mendapatkannya. Itu adalah semua kebahagiaannya.”

Sementara itu, dalam film “Avengers: Endgame” sendiri, Captain America merupakan salah satu superhero yang masih bertahan usai bertarung habis-habisan melawan Thanos (Josh Brolin).

Di bagian akhir film, Captain America melakukan misi solo dimana ia harus mengembalikan keenam Infinity Stones ke lini masanya masing-masing. Diketahui, keenam batu tersebut memang diambil oleh tim Avengers melalui time travel untuk membatalkan jentikan jari Thanos.

Sayangnya, Captain America tak kunjung kembali ke lini masa sekarang usai masuk dalam mesin time travel. Namun dalam adegan selanjutnya, karakter tersebut mendadak muncul dalam wujud yang lebih tua, dimana ternyata ia memang memutuskan untuk tinggal di masa lalu bersama Peggy Carter (Hayley Atwell).

Ketika Sam Wilson (Anthony Mackie) menghampirinya, secara mengejutkan ia menyerahkan perisai Captain America miliknya pada Sam.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here