Blackpink dan Billie Eilish Masuk Daftar 100 Next 2019 Time

0
142

Channel E – Blackpink masuk dalam kategori Phenoms di daftar 100 Next 2019 yang disusun Time. (Foto: Soompi.com)

Blackpink kembali mendapat pengakuan dari media internasional. Tak main-main, kali ini Lisa dan Kawan-kawannya masuk ke dalam daftar 100 Next 2019 dari Time.

Ini adalah daftar yang berisi para rising stars dari berbagai bidang yang dikelompokkan dalam lima kategori. Yakni Artists, Advocates, Leaders, Phenomsdan Innovators.

“Ini adalah panggung bagi 100 rising stars yang ikut membentuk masa depan dari dunia bisnis, hiburan, olahraga, politik, kesehatan, dan lainnya,” begitu kutipan artikel Time yang dipublikasikan pada Kamis (13/11/2019).

Blackpink sendiri masuk dalam kategori PhenomsTime menganggap Blackpink sebagai sebuah fenomena karena pengaruh mereka yang besar di internet.

Gambar Istimewa

“Popularitas girlband Blackpink memang masih awal di Amerika Serikat, tapi di YouTube, merekalah penguasanya: kuartet Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa—memiliki 31 juta subscribers, lebih dari grup musik mana pun di dunia.”

Pencapaian Blackpink

Gambar Istimewa

Blackpink di Coachella 2019. (Photo by Amy Harris/Invision/AP)

Time juga memasukkan sejumlah pencapaian Blackpink, salah satunya sebagai grup K-Pop perempuan pertama yang tampil di Coachella.

Di kategori Phenoms, pelantun “Ddu-du Ddu-du” ini disejajarkan dengan sejumlah bintang di bidang masing-masing. Ada pemain basket Zion Williamson, skater Alysa Liu, dan rapper Lil Nas X.

Billie Eilish

Gambar Istimewa

Billie Eilish (Photo by Jack Plunkett/Invision/AP, File)

Selain Blackpink, di kategori lain ada sejumlah nama – nama besar lain yang dimuat dalam daftar ini. Penyanyi muda yang bersinar, Billie Eilish, masuk dalam kategori Artist.

“Bahkan sebelum merilis debut albumnya Billie Eilish sudah dianggap anak ajaib di musik pop,” begitu isi petikan artikel tentang Billie Eilish.

Camila Cabello

Selain Billie Eilish, di kategori ini ada Camila Cabello, aktor Henry Golding, Liza Koshy, Lili Reinhart, Ezra Miller, Noah Centineo, dan lainnya.

Awkwafina

Sementara di kategori Advocates ada komedian Awkwafina, penyanyi Latin Bad Bunny, dan dua anak dari mendiang Steve Irwin, yakni Bindi dan Robert Irwin.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here