Channel E – Media sosial saat ini tengah diramaikan dengan penampakan seekor anak anjing dengan sesuatu mirip ekor tumbuh di dahinya. Tidak heran, anjing tersebut diberi julukan “Little Magical Furry Unicorn“.

Foto anjing kecil yang belakangan diketahui bernama Narwhal, pertama kali diunggah oleh Mac’s Mission, agen penyelamat anjing bersertifikat di Missouri, negara bagian AS.

Menurut tim penyelamat, anjing unicorn itu ditemukan di salah satu desa di Missouri. Di desa tersebut, banyak anjing berkebutuhan khusus yang ditelantarkan hingga akhirnya tampak menyedihkan.

Anjing ini diselamatkan di salah satu desa di Missouri, ada begitu banyak anjing yang dibuang di sana dan kita sudah menyelamatkan puluhan. Kebanyakan anjing-anjing itu dalam kondisi menyedihkan, termasuk Narwhal,” ucap salah satu tim penyelamat Mac’s Mission, yang dilansir IFL Science. Menukil Kompas.

Gambar Istimewa

Narwhal dan beberapa anjing yang diselamatkan saat ini telah tampak lebih baik. Tim Mac’s Mission pun sudah membawa Narwhal ke dokter untuk mengungkap sesuatu mirip ekor yang ada di dahinya. Untuk mengetahui jelas, dokter melakukan rontgen.

“Ekor unicorn di wajah Narwhal sebenarnya tidak mengganggu, dan dia tetap seperti anak anjing normal pada umumnya,” tulis Mac’s Mission dalam penjelasan di akun Facebooknya.

Ekor tambahan di wajah Narwhal tidak terhubung dengan apapun, dan tidak memiliki fungsi khusus,” sambung mereka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here