Kesha Ratuliu Sempat Alami Drama di Jelang Pertunangan

0
199

Channel EKesha Ratuliu telah resmi bertunangan dengan kekasihnya, Adhi Permana. Keduanya menggelar prosesi lamaran. Setelah sepekan bertunangan, Kesha Ratuliu menceritakan proses sebelum menjalani  acara tersebut. Diakuinya, ia dan sang kekasih sempat mengalami sedikit drama dan perdebatan soal tunangan.

“Prosesnya lancar-lancar aja sih. Palingan ada drama-drama dikit, karena mungkin aku sama Adi ada beda pendapat sedikit,” kata Kesha Ratuliu.

Untungnya, masalah-masalah tersebut bisa diselesaikan dengan baik oleh Kesha Ratuliu dan Adhi Permana. “Tapi karena Adhi enggak banyak maunya, jadi lancar-lancar aja deh. Terus pas acaranya memang sesuai sama apa yang kita mau, jadi kita fokusnya sama silahturahmi antar keluarga,” katanya lagi.

Untungnya keluarga Kesha Ratuliu dan Adhi Permana mendukung niat baik tersebut. Sehingga acara pertunangan tersebut berjalan lancar.  “Alhamdulillah nya keluarga sama keluarga nyambung, terus ngobrolnya juga seneng dan happy. Jadi alhamdulillah lancar-lancar aja sih,” lanjutnya.

Tidak hanya itu, kini ia berhijab bukan atas suruhan Adi lagi, melainkan dari keinginan sendiri. ” Nggak tahu kenapa karena waktu tiba-tiba ada hidayah, ya mungkin memang udah saatnya menutup aurat. Jadi bukan karena ada paksaan atau gimana tapi tiba-tiba aja,” ujar Kesha

Sebelum berhijab Kesha Ratuliu juga berdiskusi dengan Shireen Sungkar dan Rachel Venya. Penampilan Kesha dengan balutan hijab terlihat semakin anggun dan memesona.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here