MV Pilu Membiru Kunto Aji Kupas 3 Cerita Kehidupan yang Kuras Air Mata

0
159

Channel E –  MV Pilu Membiru Kunto Aji jadi trending di YouTube meski baru dirilis. Bukan konsep biasa, Kunto Aji angkat tiga cerita kehidupan yang kuras air mata. Kunto Aji sukses bikin penikmat musik menangis dan mengharu biru lewat karya terbarunya. Kali ini Kunto Aji merilis MV alias Music Video dari lagu berjudul ‘Pilu Membiru‘.

Kunto Aji menghadirkan 3 orang yang memiliki kisah pilu dalam video ‘Pilu Membiru‘. Tiga orang yang berpartisipasi dalam video ini adalah Rama, Dede, dan Sasha. Ketiganya memiliki latar belakang dan cerita masing-masing. Selain 3 orang tersebut, Kunto Aji juga menghadirkan Adjie Santosoputro, praktisi pemulihan batin.

Kunto aji dan tim mengajak pendengar album Mantra Mantra untuk bercerita.

Kali ini didampingi Mas Adjie Santosoputro sebagai praktisi pemulihan batin, kami mengumpulkan tiga teman yang memiliki kisah yang cukup mendalam terhadap lagu Pilu Membiru.

Tujuan kami adalah mempertemukan mereka dengan Mas Adjie, berkonsultasi, sekaligus membagikan inspirasi kepada kita, bagaimana mereka bisa melewati masa sulit, titik terendah dalam hidup dan mencapai keikhlasan.

Dengan sedikit kejutan, kehadiran saya, Kunto Aji secara langsung.

Semoga visual dan experience yang kami buat bisa menyampaikan nilainya dengan baik, bersama Adjie Santosoputro, ini cerita dari teman-teman saya Rama, Dede dan Sasha.

Awalnya para partisipan ini berhadapan dengan Adjie Santosoputro, duduk di sebuh kursi, dan menceritakan kisah pilu mereka. Lalu dinding dibuka, Kunto Aji pun bernyanyi.

Dengan kekuatan magis musik Kunto Aji dan cerita serta narasi yang mengiris hati, emosi penonton pun teraduk-aduk. Tak butuh waktu lama, video berdurasi 8 menit 27 detik ini langsung merangkak di tangga trending YouTube. Hingga tulisan ini dibuat, MV Pilu Membiru berada di trending nomor 2.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here