Adiva Mengaku Merasa Terbebani Nyanyikan Soundtrack Film Habibie & Ainun 3

0
146

Channel E – Penyanyi pendatang baru Adiva Ramadani mendapatkan kepercayaan untuk menyanyikan soundtrack film Habibie & Ainun 3 berjudul Denganmu. Terlibat di film tersebut dalam debutnya sebagai penyanyi profesional, Adiva merasa sangat terbebani.

Menurut Adiva, film yang diproduksi MD Pictures itu sangatlah fenonemal, terlebih pengisi soundtrack film-film sebelumnya adalah Bunga Citra Lestari dan Maudy Ayunda. Meski merasa terbebani, namun bagi Adiva, tawaran mengisi soundtrack film ini merupakan kesempatan emas yang sayang untuk ditolak.

“Jujur awalnya beban banget bisa dapat project ini sih, karena banyak yang harus pelajari untuk isi soundtrack ini dan enggak kebayang bisa isi soundtrack film yang begitu fenomenal dan punya nama besar, gede banget. Tapi dari situ aku jadiin motivasi. Aku harus bisa berikan yang terbaik, give my best,” ungkap mahasiswi

Habibie & Ainun sebelumnya, lagu Denganmu yang dilantunkan gadis kelahiran Jakarta, 6 November 2000 itu menyuguhkan kemasan nuansa musik kekinian dengan tempo lebih up-beat. Hal tersebut menandakan suasana kebahagiaan ketika jatuh cinta.

“Pasti jauh lebih berbeda dari lagu pertamanya. Lebih up-beat, suasana happy yang menceritakan gimana lagi senang-senangnya jatuh cinta. Aku ikut bantu isi melodi dan liriknya, karena ketika bawakan lagu ini di awal proses ada workshop, penyesuaian lagunya, jadi lebih kekinian serta aku juga nonton scene dalam film sebelumnya agar vibe dan liriknya dapat dalam lagu ini,” papar putri ketiga dari empat bersaudara pasangan Ahmad Ramadani dan Milanti Sukaningrum.

Dalam kesempatan yang sama, Managing Director MD Music Indonesia, Imam Sastro Sastomo mengaku mencoba memberikan kesempatan pendatang baru Adiva agar bisa memberikan energi dan cinta mewakili semangat anak muda kepada semua lewat lagu ini.

Imam pun menyanggah anggapan bahwa soundtrack yang dibawakan sebelumnya oleh Maudy Ayunda enggak akan bersaing satu sama lain. Namun, justru akan memberikan nyawa dalam film ini.

“Lagu punya nyawanya sendiri, enggak melihat saingan dan saling ganggu antara Maudy dan Adiva meski fans mereka saling beririsan satu sama lain. Setiap lagu punya nyawa musik masing-masing dan lagu-lagu soundtrack film ini harus bisa berikan nyawa dalam film,” ungkap Imam

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here