Channel E – Blantika musik dunia digemparkan dengan kabar dari Ariana Grande. Bukan soal karya dan kariernya di dunia musik, melainkan kondisi kesehatannya. Melalui Instagram Story, pelantun tembang ‘7 rings’ ini mengumumkan bahwa dirinya mengidap penyakit Post-traumatic stress disorder (PTSD). Ariana mengunggah hasil scan bagian kepala yang menunjukkan adanya gejala penyakit PTSD.

Pada 2018 lalu, Ariana sempat curhat dalam acara British Vogue edisi Juni 2018. Ia mengungkapkan kesedihannya yang begitu dalam terhadap kesehatannya. PTSD sendiri merupakan gangguan mental yang disebabkan oleh peristiwa mengerikan, baik yang dialami atau yang disaksikan. Salah satu gejalanya adalah mimpi buruk yang berisi kilas balik peristiwa mengerikan.

Dan saat ini Ariana Grande tengah menjalani tur. Setidaknya hingga menjelang natal, pelantun ‘Thank You, Next’ itu akan berkeliling Amerika Serikat. Akan tetapi, jadwal Ariana tampil untuk menyapa para penggemarnya itu terancam batal. Sebab dirinya ternyata tengah mengalami gangguan kesehatan.

gambar istimewa

Namun, Di tengah tur dunia Sweetener ini,  Ariana Grande harus berhadapan dengan isu kesehatan yang misterius. Ia memberi tahu kepada para penggemarnya ia tak sanggup memenuhi jadwal konsernya karena sedang mengalami kondisi sinus yang parah. Hal itulah yang membuatnya jatuh sakit dan terpaksa membuat Grande harus membatalkan jadwalnya.

Setelah membagikan foto dirinya mengenakan alat bantu napas pada Sabtu lalu Lewat akun Instagram miliknya, penyanyi kelahiran 26 Juni 1993 itu mengumumkan kondisi kesehatannya. Ia ungkapkan keadaannya 10 kali lebih buruk ketika bangun keesokan harinya. Tenggorokan dan kepalanya terasa sakit. “Saya sangat kesakitan dan susah bernapas selama pertunjukan,” katanya memberi pesan kepada penggemar.

Dengan gejala yang dialaminya, Ariana semakin sedih karena tak mampu menjelaskan penyakit apa yang diidapnya hingga tak bisa tampil di konsernya. “Aku tak yakin dengan apa yang terjadi, tapi sayangnya aku tak pikir aku akan mampu melanjutkannya malam ini dan aku sangat sedih dan menyesal,” ujarnya.

“Saya tak tahu apa yang terjadi dengan tubuhku saat ini dan saya ingin mencari tahu,” ucapnya lagi.

Selagi berlinang air mata, Ariana mengaku dirinya sangat hancur mengumumkan hal yang paling tak ia inginkan itu. “Aku sangat hancur saat ini. Terima kasih karena memahami dan mengirimkan cinta,” ia menambahkan. Ariana pun berjanji untuk tetap meng-update kondisi kesehatannya pada fans.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here