Channel E – Apakah diantara kalian ada yang sempat memainkan game mobile berjudul Life After? Game besutan NetEase ini punya player base yang cukup besar mengingat permainannya butuh kerja sama yang total. Para pemain diharuskan membuat tempat bertahan hidup sambil sesekali mengarungi dunia yang dipenuhi oleh zombie.

Pada (16/11), pihak NetEase menggelar Pesta Akhir Zaman dan mengundang para komunitas. Di acara yang berlangsung cukup intim ini, para pemain bisa berkumpul sembari merayakan hidup di masa zombie outbreak dengan penampilan cosplay hingga terdapat makanan unik.

Selain merayakan community gathering, acara ini juga menjadi ajang untuk peluncuran versi PC dari Life After. Para pemain yang datang bisa langsung menjajal versi demo di tempat. Kurang lebih, permainan dalam Life After versi PC ini tampil sama dengan versi mobile. Tapi, kalian akan dimanjakan sama suguhan visual dan permainan yang lebih halus di versi PC ini.

Gambar Istimewa

Untuk kalian yang ingin menjajal versi PC dari Life After, langsung saja unduh client-nya lewat situs resmi mereka. Nantinya, kalian akan memilih server dari setiap region. Dengan begitu, kalian akan bertemu dan bisa bermain bersama survivor lainnya.

Di ajang Pesta Akhir Zaman ini, banyak hadiah yang dibagikan sama NetEase, dari mulai Diamonds hingga suvenir yang bisa dikoleksi jika kalian penggemar berat Life After. Melihat antusiasme para pengunjung, nampaknya acara seperti ini bisa saja kembali digelar dalam waktu ke depannya.

2 COMMENTS

  1. I’m not positive the place you are getting your information, but good topic. I needs to spend some time studying more or working out more. Thanks for fantastic info I used to be on the lookout for this information for my mission.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here