Sinopsis dan Trailer Film Frozen 2, Kisah Awal Kekuatan Elsa

0
463

Channel E – Sinopsis dan trailler Film Frozen 2, rilis 20 November 2019 di bioskop. Film disney yang satu ini memang sangat ditunggu tunggu penayangannya. Setelah sukses dengan fillm Frozen yang pertama, penggemar film Disney dan Frozen ini masih penasaran dengan cerita selanjutnya di Frozen 2.

Trailer Frozen 2 kemudian memperlihatkan kebakaran hutan dan badai debu kelabu.”Sejak itu tidak ada yang bisa masuk atau pun keluar dari hutan itu,” tutur King Agnarr. Adegan kemudian memperlihatkan Anna dan Elsa yang sudah dewasa.

Mereka saling menyayangi dan melindungi. “Apa yang bisa kulakukan tanpa dirimu,” kata Elsa sambil memeluk Anna. “Aku akan selalu ada di sampingmu,” ujar Anna selanjutnya. Dia mengaku sering mendengar satu suara yang tidak dikenalnya.

Frozen 2 akan memberi jawaban dari pertanyaan-pertanyaan yang muncul dari film pertamanya. Misalnya, asal usul kekuatan sihir Elsa (Idina Menzel). Trailer tersebut juga memperkenalkan karakter baru, Lieutenant Mattias, yang diperankan aktor Sterling K Brown.

Elsa dan Anna bertemu Lieutenant Mattias setelah mereka sampai di hutan ajaib yang pernah didongengkan ayah mereka. Kakak beradik itu juga berkenalan dengan penghuni hutan tersebut, antara lain Yelena, Honeymaren, dan Ryder. Film ini tetap menampilkan Idina Menzel sebagai Elsa dan Kristen Bell untuk mengisi suara Anna. Frozen 2 dijadwalkan tayang di bioskop pada 22 November mendatang.

Dalam keterangan pada trailer di YouTube Walt Disney Animation tertulis, mengapa Elsa lahir dengan kekuatan sihir?

Jawabannya adalah karena dirinya dan kerajaannya terancam. Bersama dengan Anna, Olaf, Kristoff, dan Sven, Elsa melewati berbagai rintangan berbahaya, namun merupakan perjalanan yang berarti.

Lalu, apa yang membedakan Frozen dan Frozen 2?

Di Frozen, Elsa takut kekuatannya akan berlebihan, namun di Frozen 2, dia justru berharap kekuatannya cukup bisa diandalkan. Frozen 2 adalah film fantasi musikal animasi komputer Amerika yang akan diproduksi oleh Walt Disney Animation Studios, dan merupakan sekuel Frozen (2013).

Film ini menampilkan suara-suara kembali Idina Menzel, Kristen Bell, Jonathan Groff, Josh Gad, dan Santino Fontana bersama dengan suara-suara baru Evan Rachel Wood dan Sterling K. Brown. Frozen 2 dijadwalkan akan dirilis oleh Walt Disney Pictures pada 22 November 2019, dalam format 2D, 3D, dan IMAX 3D.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here