Channel E – Ular merupakan salah satu hewan yang paling umum ditemukan dalam mimpi. Banyak mitos yang beredar hal tersebut di karenakan simbol yang rumit karena dapat memiliki makna negatif atau pun positif. Untuk memahami artinya, penting juga bagi kamu untuk mempertimbangkan pengalaman pribadi kamu dengan ular dan bagaimana kamu memandang seekor ular.

Lalu agar tidak salah mengerti dan salah mengartikan mari kita simak penjelasannya melalui artikel ini. Ini dia empat arti mimpi bertemu ular yang mungkin pernah kamu alami.

1. Menandakan kamu sedang tertekan

gambar istimewa

Kalau dalam mimpi kamu melihat ular yang berenang di air, hal itu mencerminkan emosi kamu yang sedang tertekan. Jika kamu melihat ular dalam kotak, itu menandakan bahwa kamu menolak untuk mengakui isi alam bawah sadarmu.

Sebagai makhluk yang merayap di tanah, ular juga bisa mewakilkan alam bawah sadarmu. Mimpi ular mungkin akan memperingatkanmu atau membawa pesan tersembunyi.

2. Ular Hadir Dalam Mimpi Bisa Juga Menandakan Ada Orang Jahat di Sekitarmu

gambar istimewa

Hadirnya ular dalam mimpi juga bisa menjadi simbol seseorang di sekitarmu yang berperasaan jahat dan kejam. Bisa saja dalam mimpimu ular tersebut mencoba untuk menyerang dan menggigit kamu, atau bahkan memakanmu hidup-hidup. Dan terkadang ular pun dapat berubah menjadi bentuk manusia.

3. Kamu Sedang Merasa Takut dan Khawatir Terhadap Suatu Hal

gambar istimewa

Banyak orang bilang seekor ular dapat menimbulkan rasa takut. Hewan ini tidak dapat diprediksi dan bisa menyerang kapan saja. Dengan demikian, munculnya ular dalam mimpimu itu menandakan sesuatu dalam hidup yang sulit diprediksi.

Terkadang seekor ular pun sulit dikendalikan, hal itu menunjukkan bahwa kamu tidak dapat mengendalikan hal yang akan datang. Sehingga membuat kamu khawatir dan takut akan hal-hal yang belum terjadi.

4. Pertanda Bahwa Kamu Harus Waspada Akan Ancaman yang Tersembunyi di Sekitarmu

gambar istimewa

Ular juga sulit dilihat dan merayap di semak-semak, itu melambangkan adanya ancaman tersembunyi atau pengkhianatan dari orang sekitarmu. Layaknya ular, orang tersebut sedang menunggu kesempatan sempurna dan bergerak untuk keluar dari semak-semak.

Kalau dalam mimpi ular itu menggigitmu, maka mimpi tersebut mencoba mengingatkanmu untuk selalu berjaga-jaga terhadap hal yang akan datang. Selanjutnya, kalau kamu membunuhnya, berarti ancaman tersebut telah berlalu dan kamu sudah berhasil mengatasinya.

Itulah beberapa mitos yang mengatakan tentang arti mimpi bertemu ular, tidak perlu khawatir itu hanya pertanda, kamu hanya perlu berjaga jaga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here