Sebelum Wafat, Pesinetron Cecep Reza Sempat Ingin Berobat ke Dokter Terawan

1
33

Channel E – Pesinetron Cecep Reza diketahui wafat pada hari Selasa, 19 November 2019 sekitar pukul 14.50 WIB. Kala itu, pesinetron Cecep Reza dikabarkan sempat meminum obat di pagi hari dan meninggal dalam keadaan tengah melakukan tidur siang.

Mengenai penyakit yang diidap pemeran Bombom dalam sinetron Bidadari ini, Andi Boim selaku sahabat dekat Cecep mengungkap bahwa pria berumur 31 tahun tersebut sudah sempat memiliki niatan untuk sembuh dari segala penyakit yang ia idap.

Bahkan, dirinya sudah berniat untuk melakukan pengobatan ke Dr. Terawan, yang merupakan Menteri Kesehatan Republik Indonesia.

“Dia mau ke Terawan, dokter yang Menteri itu kan, karena memang dokter Terawan ya ekspert lah, dan gue seneng sih,” kata Andi Boim usai prosesi pemakaman Cecep Reza di Tempat Pemakaman Umum Penggilingan, Rawamangun, Jakarta Timur, Rabu (20/11/2019).

Sebelumnya, Indra Birowo yang juga cukup dekat dengan sosok bapak satu anak ini sempat mengusulkannya untuk berobat ke salah satu rumah sakit di Jakarta. Sayangnya, belum sempat melakukan pengobatan disana, Cecep Reza sudah dipanggil oleh sang pencipta.

“Sama sekali nggak nyangka sih, sempat aku bilang gini ‘Cep ke Harapan kita aja, di sana ada dokter, yang kebetulan dokter yang gue cukup kenal ada di sana’,” ucap Indra Birowo.

Sementara itu, Andi Boim mengungkap bahwa terakhir kali dirinya sempat menjenguk sang sahabat di Rumah Sakit Abdi Waluyo. Saat menjenguk, Cecep Reza mengatakan bahwa dirinya ingin kembali ke rumah, padahal dokter masih melakukan pengecekan kesehatannya kala itu.

“Gue terakhir ke rumah sakit Abdi Waluyo tuh dia nggak sakit mas. Kayak nggak sakit. Dia bilang ‘gue besok mau pulang’,” ucap Andi Boim.

“Emang dia bilang sudah mau pulang, pas gue datang jam 11-an masih sama tante, nggak lama tukeran, tantenya balik, Reta dateng, disitu masih ditanya. Mereka berdua masih ngobrol, dokter masih ngecek kesehatannya, tapi Cecep dengan gaya ngehenya dia gitu, ‘Kagak, gue mau pulang besok’. Suka-suka dia deh gue bilang,” pungkasnya.

 

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here