Tom Cruise Gandeng Dua Aktris Marvel Untuk Bintangi Mission: Impossible

0
132

Channel E – Aktris sekaligus model berdarah Kanada yakni, Pom Klementieff siap menanggalkan lakonnya sebagai Mantis dalam Guardians of the Galaxy Vol. 2 dan bergabung dengan Tom Cruise dalam Mission: Impossible.

Tidak hanya satu, namun Klementieff dipastikan akan beradu akting dengan Cruise dalam sekuel 7 dan 8 Mission: Impossible. Hal tersebut diumumkan Christopher McQuarrie, selaku penulis skenario sekaligus sutradara film itu lewat media sosial, belum lama ini.

Dalam unggahannya, McQuarrie memasang foto Klementieff yang dilengkapi caption, “Bagaimana kalian menyebut femme fatale dalam bahasa Perancis?” Unggahan McQuarrie itu kemudian dibalas aktris 33 tahun itu dengan, “Mischief: Accepted #MI78.”

Tidak hanya Klementieff, Hayley Atwell, aktris yang berperan sebagai Peggy Carter dalam  film “The Avengers” juga akan bergabung dalam dua seri Mission: Impossible mendatang. Hal itu diumumkan sang sutradara sejak September lalu.

Gambar Istimewa

Sementara itu, Tom Cruise sendiri masih akan beraksi sebagai Ethan Hunt, agen rahasia tak terkalahkan dalam Mission: Impossible. Penggarapan dua sekuel terbaru film ini menyusul sukses Mission: Impossible – Fallout pada 2018.

Tahun lalu, Fallout menjadi franchise terlaris Mission: Impossible dengan pendapatan mencapai USD791,1 juta secara global. Selama 23 tahun terakhir, Mission: Impossible telah merilis setidaknya enam film. Paramount Pictures selaku distributor menetapkan Mission: Impossible 7 akan dirilis pada 23 Juli 2021. Sedangkan seri kedelapannya akan dirilis pada 5 Agustus 2022.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here