Ini Tantangan Iqbaal Ramadhan Main Film Drama Komedi

0
137

Channel EIqbaal Ramadhan siap berakting dalam film bergenre drama komedi berjudul Ali & Ratu-Ratu Queens. Namun sayangnya, aktor 19 tahun ini mengaku tidak bisa melucu. Karena itu, Iqbaal Ramadhan cuma mendapat jatah adegan untuk bagian dramanya saja.

“Sebenarnya semua ada porsinya. Ini kan drama komedi, bukan full komedi, dan gue juga sadar bukan yang terlahir sudah lucu, kan ada yang diam aja udah lucu. Gue nggak gitu,” kata Iqbaal Ramadhan

“Di pertemanan gue juga, gue bukan yang paling lucu. Itu kenapa gue belajar di sini, belajar karena ini film drama komedi, jadi ada dramanya, dan di situ gue yang mainin (dramanya),” ujar bintang film Dilan 1990 ini.

Ditambah, Iqbaal Ramadhan tahu diri kalau belum sanggup memainkan karakter komedian. “Gue nggak mau berusaha banget lucu, tahu kan kalau film komedi yang berusaha banget lucu. Gue lebih sadar diri aja, jadi kita bagi-bagi porsi,” ucap Iqbaal Ramadhan.

Tapi jangan khawatir. Personel Svmmerdose ini mengatakan para pemeran geng Ratu-Ratu Queens yang terdiri dari Nirina Zubir, Happy Salma, Asri Welas dan Tika Panggabean akan mengambil alih bagian tersebut.

“Iya di sini tuh banyak tante-tante lucu, kayak Asri Welas, lo kalau nggak ketawa pas Asri Welas ngelawak lo psycho sih,” tutur Iqbaal Ramadhan.

Seperti diketahui, film Ali & Ratu-Ratu Queens berkisah soal perjuangan Ali (Iqbaal Ramadhan) yang berjuang mencari ibu kandungnya di New York, Amerika Serikat. Selama itu, dia akan ditemani oleh geng Ratu-Ratu Queens. Film produksi Palari Films ini rencananya tayang di bioskop Tanah Air pada pertengahan 2020.

Keputusannya memilih film Ali & Ratu-Ratu Queens pun sebetulnya bukan tanpa alasan. Cowok 19 tahun ini ternyata tertarik dengan jalan cerita yang dihadirkan.

“Aku selalu kalau mengambil film baca skrip. Aku baca pertama kali langsung menemukan kesamaan karakter Iqbaal dan Ali. Aku nggak bilang sama tapi aku bisa merasakan Ali,” kata Iqbaal Ramadhan.

“Waktu pertana kali dengar ceritanya saya sudah jatuh cinta. Karena ini menggambarkan bagaimana bisa menemukan keluarga dan menggambarkan kota New York,” tutur mantan personel Coboy Junior ini.

Selanjutnya, personel band Svmmerdose ini juga merasa sosok Ali mirip seperti dirinya saat pertama kali tiba di Amerika Serikat. Sebelumnya, Iqbaal Ramadhan pernah bersekolah di sana.

“Ali anak yang hidup sendiri dan ditinggal ibunya. Dia berusaha menemukan ibunya di New York tapi malah bertemu ibu ibu ini, Ratu-Ratu Queens. Itu semua proses pencarian diri. Itu relate banget saat gue, gue juga sendiri. Perasaan-perasaan itu yamg ketika gue baca, gue ingat perasaan ini,” ucap Iqbaal Ramadhan.

Selain Iqbaal Ramadhan, film garapan Lucky Kuswandi ini akan dibintangi oleh Asri Welas, Happy Salma, Nirina Zubir hingga Tika Panggabean. Rencananya, film Ali & Ratu-Ratu Queens tayang pertengahan 2020.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here