Sutradara Tim Miller Ternyata Tak Mau Arahkan ‘Deadpool 2’ Akibat Berselisih Dengan Ryan Reynolds

0
90

Channel E – Nama sutradara Tim Miller memang sudah malang melintang di industri film. Akan tetapi tak bisa dipungkiri bahwa nama Miller makin dikenal luas setelah dirinya membesut film “Deadpool” yang dirilis pada 2016 lalu.

Gambar Istimewa

“Deadpool” sendiri meraih kesuksesan besar dan menjadi film R-rated terlaris sepanjang masa, sebelum akhirnya predikat tersebut digeser oleh “Joker” pada tahun 2019 ini. Namun kesuksesan “Deadpool” tak lantas membawa Tim Miller kembali menyutradarai sekuelnya, “Deadpool 2“, yang dirilis pada 2018 lalu.

“Deadpool 2” sendiri disutradarai oleh David Leitch dan menuai hasil yang cukup memuaskan, meskipun tak sesukses film pertamanya. Terkait hal tersebut, rupanya belum lama ini terungkap bahwa Tim Miller sengaja tak mau kembali mengarahkan “Deadpool 2” lantaran adanya masalah personal dengan Ryan Reynolds selaku sang pemeran utama.

Tim Miller diketahui mengatakan alasannya tidak kembali ke “Deadpool 2” karena Ryan Reynolds mengambil alih film. Berita keluarnya Miller dari sekuel Deadpool muncul pada Oktober 2016.

Kala itu, ada laporan yang saling bertentangan tentang alasan kepergian sang sutradara. Namun secara umum diketahui bahwa Reynolds dan Miller tidak sependapat tentang visi mereka untuk meneruskan cerita “Deadpool”.

Salah satu perbedaan pendapat antara keduanya adalah tentang casting pemeran Cable yang akhirnya jatuh pada Josh Brolin. Awalnya Tim Miller dilaporkan menginginkan Kyle Chandler untuk peran itu, sementara Ryan Reynolds memiliki pandangan yang berbeda, hingga akhirnya sang sutradara memilih untuk keluar dari proyek ini.

Bukan cuma soal casting, kabarnya masih ada perbedaan pendapat mendasar tentang apa yang seharusnya menjadi kelanjutan film tersebut. Miller diduga bertujuan membuat sekuel yang lebih mendalam secara visual dan akan memperluas cakupan alam semesta Deadpool.

Sedangkan Reynolds ingin menggandakan aspek-aspek yang membuat film pertama begitu sukses.

Dalam wawancara terbaru belum lama ini, Tim Miller secara gamblang menyebut kalau Ryan Reynolds ingin mengendalikan franchise “Deadpool”. Dia mengakui bahwa beberapa sutradara tertentu mungkin akan baik-baik saja dengan hal tersebut dan dapat bekerja di dalamnya. Akan tetapi Miller merasa dia tidak akan dapat melakukannya dengan sukses.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here