Channel E – Pihak Warner Bros dan DC Film tengah gencar merekrut sejumlah pemeran untuk proyek terbaru mereka, yakni “The Batman“, yang diarahkan oleh sutradara Matt Reeves. Proyek tersebut masih terus menambah daftar pemain yang terlibat di dalamnya, mengingat pihak studio membidik tahun 2020 sebagai waktu syuting.

Tetapi sayangnya, laporan terbaru justru menyebut jika proses produksi “The Batman” terancam diundur yang akibatkan oleh sang pemeran utama, Robert Pattinson. Aktor yang didapuk sebagai pemeran Bruce Wayne alias Batman ini rupanya mengalami kesulitan dalam membentuk tubuhnya, di mana ia dinilai belum cukup kekar untuk memerankan karakter sang Dark Knight.

Bintang dari “Twilight” tersebut kabarnya sudah berbulan-bulan mempersiapkan fisiknya untuk memerankan si superhero vigilante tersebut. Tetapi menurut YouTuber Grace Randolph, aktor berusia 33 tahun tersebut mendapatkan waktu tambahan lagi untuk membentuk fisiknya, yang mengakibatkan penundaan sekitar dua minggu.

“Saya juga pernah mendengar bahwa Robert Pattinson mengalami sedikit masalah,” Ungkap  Grace dalam videonya. YouTuber ini juga menyebut kalau agak mustahil bagi Robert membentuk tubuh karena selama ini sang aktor hanya bisa sedikit menambah massa otonya.

“Saya pikir tidak mungkin baginya untuk sepenuhnya membentuk tubuh karena dia hanya bisa membentuk (otot) sedikit. Tapi saya pikir itu lucu karena mereka seperti, ‘Mungkin jika kita memberinya beberapa minggu lagi, tubuhnya mungkin bertambah besar’. Jika dia belum bertambah besar sekarang, maka dia (juga) tidak akan bertambah besar (nanti). Terima saja kalau kalian memiliki Batman yang kurus,” Sambung.

Gambar Istimewa

Pada bulan Oktober lalu, Robert Pattinson sendiri mengungkapkan ia berada dalam tahap sangat awal untuk “The Batman”. Bahkan dirinya mengakui jika dirinya tidak suka berolahraga, namun mantan kekasih Kristen Stewart ini menyadari kalau ia membutuhkannya untuk tetap fit.

“Saya tidak melakukannya ketika aku masih muda, tetapi sekarang karena aku sudah semakin tua, Saya perlahan-lahan mulai menyadari penuaan. Jadi saya agak menyukainya (olahraga),” tutur sang aktor kala itu.

Tak hanya itu saja, Robert juga telah belajar jiu-jitsu dengan instruktur Rigan Machado, sabuk merah dan hitam tingkat 8 di jiu-jitsu Brasil. Machado sebelumnya dikenal setelah melatih Keanu Reeves untuk persiapannya di film “John Wick”. Dia juga telah membantu membuat Vin Diesel, Charlie Hunnam dan Ashton Kutcher mendapatkan bentuk tubuh kekar untuk berperan di film aksi.

Untuk proses pra-produksi sendiri kabarnya akan dimulai tahun depan, namun belum bisa diumumkan kapan proses syuting akan dimulai. Jika berjalan sesuai rencana, film ini diprediksikan tayang pada 25 Juni 2021 mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here