Inilah Film “Mekah I’m Coming” Karya Hanung Bramantyo yang Masuk dalam Nominasi JAFF-ISA 2019

 

 

Hanung Bramantyo memperkenalkan film terbarunya yaitu Mekah I’m Coming yang dibintangi Rizky Nazar dan Michelle Judith. Meski belum rilis resmi di bioskop, film ini  masuk sebagai nominator Jogja-NETPAC Asian Film Festival (JAFF) 2019.


Bertindak selaku produser, suami dari Zaskia Adya Mecca mengatakan film terbarunya itu  dibantu sutradara muda bernama Jeihan Angga. Ayah lima anak ini juga memperlihatkan foto dari film itu di laman akun instagramnya.

” Dear Friend, film yang saya producerin bersama sutradara muda berbakat Jeihan Angga, ( dikenal dengan film pendek ‘Ambyar’) dan dimainkan oleh @rizkynazar20 dan @michellejudith2020,” tulis Hanung Bramanto dikutip Dream dari akun instargamnya, Senin 18 November 2019.

Tak hanya itu, Hanung mengumumkan film ini masuk dalam kompetisi JAFF 2019 yang berlangsung di Yogyakarta. Hanung meminta followernya untuk melihat filmnya itu di Bioskop.

 

gambar istimewa

 

Untuk diketahui JAFF merupakan Festival film Asia yang diselenggarakan untuk merayakan perkembangan sinema Asia. Jaff akan berlangsung di Empire XXI, Yogyakarta pada 19-23 November 2019.

” Masuk kompetisi di JAFF2019 dan akan world premiere tanggal 21 Nov. jam 19.00 di Empire XXI. Premiere akan di hadiri Pemain, Sutradara, Producer. Yuuk ramaikan,” ucap Hanung Bramantyo.

Unggahan pria asal Yogyakarta ini rupanya mendapatkan respon positif dari netizen. Banyak yang penasaran dan ingin melihat film tersebut.

” Siap nonton mas hanung.ini shooting digamplong juga kan…,” tulis akun @nhoeroel_2106.

” Keren ya,” tulis akun @raswankirah.

” Top markotoop,” tulis akun @salamun_ali_mafaz.

Untuk diketahui, selain Mekah I’m Coming, sejumlah film yang bersaing memperebutkan JAFF Indonesiaan Screen Awards adalah Dua Garis Biru, Humba Dreams, Gundala, Love for Sale 2, Susi Susanti, Love All, dan Doremi & You.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here