Channel E – Kali ini terdapat salah satu aktor Hollywood yaitu Keanu Reeves, menjadi cameo di film animasi terbaru Spongebob Squarepants. Dia tampil dalam video trailer film terbaru bertajuk Sponge on the Run.


Keanu Reeves berperan sebagai tumbleweed mistik. Tumbleweed sendiri adalah sejenis rumput yang ketika tua akan mengering dan memisahkan diri dari sistem perakarannya, sehingga mudah terbawa angin, mengutip laman BBC.com.

Wajah Keanu Reeves lengkap dengan cambang dan rambut panjangnya diproyeksikan pada animasi rumput kering yang berada di depan SpongeBob dan Patrick.

Dikutip dari The Independent, Senin (18/11/2019), Keanu Reeves belakangan banyak dipuji karena perannya dalam drama komedi romantis. Salah satunya saat dia membintangi drama Always Be My Maybe.

Dalam video trailer film animasi terbaru Spongebob Squarepants yang menunjukkan wajah Keanu Reeves saat bertemu dengan Spongebob dan Patrick membuat penggemar terkejut. Dia berperan sebagai Sage dalam film terbaru itu.

“Halo. Panggil aku Sage. Aku terbuat dari sage dan aku Sage,” kata Keanu Reeves sebagai dialognya dalam film terbaru itu.

“I’m made out of sage and I am a sage, so it works out pretty well (Aku terbuat dari tanaman sage dan aku memang orang yang bijaksana (sage), jadi itu sudah berjalan cukup baik),” lanjut Keanu dalam line dialognya.

Menanggapi kata-kata Keanu Reeves si Mystic Tumbleweed, Patrick menjawab, “I’m Patrick, my name means ‘toaster’ in Celtic (Aku Patrick, namaku berarti ‘pemanggang roti’ dalam bahasa Kelt).” Keanu pun menjawab, “Pretty sure it doesn’t (jelas, artinya bukan itu).”

Selain Keanu Reeves, film terbaru Sponge on the Run juga akan menampilkan suara-suara Tom Kenny, Awkwafina, Clancy Brown, Reggie Watts, Douglas Lawrence, Bill Fagerbakke, Roger Bumpass dan Carolyn Lawrence.

Sponge on the Run menjadi film ketiga karakter Spongebob. Sebelumnya, animasi garapan Nickelodeon itu telah merilis film bertajuk Sponge Out of Water (2015) dan The SpongeBob SquarePants Movie pada 2004.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here