Channel E –  Vionita Sihombing menjadi pemenang The Voice Indonesia 2019. Dia berhak mendapat hadiah uang sebesar Rp250 juta serta rekaman single di Hits Records.

Bagi Coach Titi DJ, kemenangan Vio ini sebagai pembuka kariernya di musik Indonesia. Dia yakin bakat yang dimiliki oleh Vio menjadi bekal untuk menapak di industri dan bersaing dengan penyanyi lain.

gambar istimewa

“Ini bukan akhir dari perjalanan Vio, justru ini awal karena nanti di luar sana masuk ke industri musik saingannya lebih banyak lagi,” ujarnya saat ditemui usai The Voice Indonesia, Jakarta, Kamis (28/11/2019).

Coach Titi DJ sangat yakin dengan Vio untuk terjun ke industri musik. Banyak kelebihan yang dimiliki oleh gadis asal Medan yang menjadi keunggulan bersaing dengan penyanyi lain.

“Vio itu punya kelebihan membuat lagu enak. Mudah-mudahan lagu yang nanti Vio nyanyikan bisa mencurahkan hati penggemar musik Indonesia,” ujarnya.

Di babak Grand Final, Vionita tampil apik dengan membawakan lagu Meraih Bintang yang dipopulerkan oleh Via Vallen. Duet bersama Coach Titi DJ membawakan lagu Bahasa Kalbu membuat para coach terpukau.

Dan Titi DJ memiliki rencana untuk Vionita Sihombing, anak didiknya di The Voice Indonesia 2019 yang berhasil keluar sebagai juara. Selain akan memberikan single perdana, Titi juga memiliki rencana untuk menduetkan Vionita dengan sang putri, Stephanie Poetri.

“Ya kenapa enggak (duetkan Vionita dan Stephanie) kan untuk berbagai proyek termasuk duet sama Stephanie,” ujar Titi DJ ditemui setelah penobatan Vionita sebagai pemenang, di MNC Studio, Kebon Sirih, Jakarta Barat.

Namun sebelum proyek duet tersebut, Titi DJ mengedepankan single perdana untuk gadis berdarah Batak tersebut. Terlebih, kini Vionita sudah masuk dalam naungan Titi DJ.

“Tapi yang pasti single pertama saja dulu dia juga ada masuk manajemen saya akan kasih dukungan, masukan, memilih lagu karena tetap kembali pada produsernya,” tutup Titi DJ.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here