Cedera Otot Buat Madonna Batalkan Manggung

0
92

Channel E ā€“ Penyanyi berdarah Amerika Serikat yakni, Madonna mengumumkan jika dirinya membatalkan konser atau manggung bagian dari tur Madame X di Boston, Amerika Serikat. Dalam pernyataannya, Madonna mengaku merasakan sakit tak tertahankan.

“Tolong maafkan kejadian tak terduga ini. Melakukan pertunjukan saya setiap malam membawa banyak kebahagiaan dan harus membatalkannya semacam hukuman bagi saya,” tulis Madonna dalam unggahan di media sosialnya.

“Namun rasa sakit yang kini saya rasakan tak tertahankan, dan saya harus beristirahat dan mengikuti perintah dokter sehingga saya bisa kembali lebih kuat dan lebih baik serta melanjutkan perjalanan Madame X dengan kalian semua,” lanjutnya.

Pihak tur, Live Nation mengonfirmasi kabar tersebut kepada Variety. Mereka menyatakan tak bisa menjadwalkan ulang pertunjukan di Boston karena jadwal yang padat hingga akhir tahun.

“Pengembalian dana akan secara langsung dikirim ke kartu kredit yang digunakan untuk memesan tiket,” kata pernyataan pihak promotor.

Konser Madame X selanjutnya dijadwalkan berlangsung pada 7 Desember mendatang di Philadelpia. Kejadian pembatalan ini menjadi kelanjutan setelah pada awal bulan lalu Madonna mengatakan bahwa dirinya mengalami cedera otot dan masalah lutut. Hal itu terjadi setelah menyelesaikan konser tiga malam di Golden Gate Theatre, San Fransisco.

Namun, Variety melaporkan, penonton pada pertunjukan Madonna setelahnya di Los Angeles mengatakan pelantun Like a Virgin tersebut tetap tampil prima. Tur Madame X merupakan rangkaian konser promosi dari album bertajuk senada yang dirilis oleh Madonna pada Juni lalu.

Album baru Madonna, ‘Madame X’ ini disebut digarap selama 18 bulan di sejumlah lokasi, Portugal, London, New York, dan Los Angeles.

Lisbon adalah lokasi album ini lahir,” ungkap Madonna. “Saya menemukan keluarga saya di sana dan sebuah dunia magis dari musisi menakjubkan yang memperkuat keyakinan saya bahwa musik di seluruh dunia benar-benar terhubung dan merupakan jiwa semesta,

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here