Channel E – Penyanyi Titi DJ mengaku sudah tidak dilibatkan dalam pembuatan lagu terbaru anaknya, Stephanie Poetri. Hal ini berlaku setelah sang putri bergabung dengan label musik yang berdomisili di Amerika Serikat, 88Rising.

Titi DJ sempat emosional ketika anak bungsunya, Stephanie Poetri memutuskan menetap di Los Angeles, Amerika Serikat. Di sana, remaja 19 tahun itu tinggal sendirian.

“Dia di sana mandiri banget makanya saya terharu. Dia kan bungsu di mana biasanya anak bungsu dimanjakan,” ujar Titi DJ di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (29/11/2019). Tapi kini Titi DJ bisa bernapas lega. Pelantun Bahasa Kalbu ini bilang sang anak sudah bisa beradaptasi dengan baik.

“Kalau sekarang sudah nggak begitu lagi. Tapi surprise-nya dia bisa nunjukkin kalau anak bungsu juga bisa mengatur hidupnya sendiri. Walaupun saya nasehatin juga,” ujarnya.

“Nggak lagi. Karena sudah tidak di manajemen saya. Berarti semuanya sudah ditake care mereka,” kata Titi DJ di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (29/11/2019).

Menurut Titi DJ, keputusan sang anak berkarier di Abang Sam sebetulnya bukan tanpa alasan. Kata dia, Stephanie ingin membuktikan bisa mengeluarkan karya tanpa bantuan sang bunda.

“Buat dia sih ini adalah satu cara membuktikan bahwa sebagai penyanyi dia bisa berkarier tanpa di bawah bayangan nama ibunya. Dia bilang kalau saya di Indonesia terus mom, aku pasti dihubungkan selalu dengan Titi DJ. Mamah tanpa disadari pasti bantu, mungkin nggak bantu tapi mamah kenalan musisi banyak, teman mamah pasti akan menolong,” kata Titi DJ menirukan omongan Stephanie Poetri.

“Jadi aku pasti ada pertanyaan kalau aku sukses di Indonesia, karena Titi DJ, dibantu ibunya. Dengan begini, di Amerika kan dari nol berkarier. Dia bisa membuktikan oke gue berhasil dengan kemampuan diri sendiri,” ujarnya lagi.

Seperti diketahui, nama Stephanie Poetri melambung usai lagunya, I Love You 3000 viral di jagat maya. Baru kemudian dia bergabung dengan 88Rising.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here