Channel E – Kebahagiaan sedang dirasakan oleh aktris cantik Natasha Wilona yang berhasil memborong piala kemenangan dalam ajang penghargaan “SCTV Awards 2019”. Ajang tersebut telah digelar pada Jumat (29/11) malam. Wilona berhasil menyabet piala “Aktris Utama Paling Ngetip” dan “Artis Paling Sosmed”.

Natasha Wilona berhasil mengungguli 14 nominator lain yang tak kalah ngetop. Dengan penghargaan tersebut, Natasha Wilona berharap bisa menyebarkan pesan positif dalam bersosial media.

“Nggak nyangka sama sekali. Terima kasih untuk semua keluarga, fans, semoga dengan dapat piala ini bisa mengajak masyarakat jadi lebih positif menggunakan sosmed,” kata Natasha Wilona di atas panggung.

gambar istimewa

Sinetron yang dibintangi Wilona bersama Immanuel Caesar Hito, “Cinta Karena Cinta” juga dinobatkan sebagai “Sinetron Paling Ngetop”. Atas pencapaian yang telah diraih, Wilona juga mengutarakan rasa terima kasihnya melalui unggahan foto di Instagram pribadi.

Foto yang diposting mantan kekasih Verrell Bramasta itu adalah potret Wilona memegang dua piala kemenangannya. Tak lupa ekspresi wajah bahagia Wilona dalam balutan gaun mewah model tanpa lengan. Perempuan berusia 20 tahun ini mengucapkan banyak syukur kepada Tuhan serta pihak yang telah mendukung serta mendoakannya.

“I’m blessed with everything i need, thankyou God. Thankyou my family, friends, and fans that become into my second family for always being there for me,” tulis Wilona di foto yang diunggah pada Sabtu (30/11). “Terimakasih buat penghargaan ‘Aktris Utama Paling Ngetop & Aktris Tersosmed SCTV awards 2019‘ @sctv.”

Wanita berusia 20 tahun itu menambahkan melihat para aktris yang berhasil terpilih. Natasha Wilona menilai bahwa aktingnya tidak lebih baik dari pada aktris lainnya.

“Hemmm puji Tuhan. Aku ngerasa apa yang aku dapet seperti ini belum seberapa. Masih banyak orang yang lebih hebat diatas aku. Jadi aku bersyukur aja,” jelasnya.

Setelah Wilona berhasil meraih tiga penghargaan sekaligus, saat disinggung apakah dirinya berencana menaikan harga untuk bakat aktingnya di industri film, ia hanya meminta doa agar karirnya dibidang entertaiment jauh lebih baik kembali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here