5 Rekomendasi Minuman Terhits Saat ini, Yuk Intip!

Channel E – Sekarang ini memang sedang nge-trend yang namanya minuman hits. Biasanya minuman ini terdiri dari boba, teh atau mungkin kopi. Minuman hits ini memang menyasar para millennials dan generasi Z yang punya hobi jajan dan nongkrong. Bisa jadi kamu salah satu yang sering jajan minuman hits ini ‘kan?

Artikel kali ini akan memberikan beberapa rekomendasi minuman kekinian yang harganya gak sampai Rp.50.000. Buat kamu yang malas keluar rumah atau beranjak dari tempat kerjamu, kamu bisa lihat rekomendasi daftar minuman yang lagi hits banget ini di grabfood. Yuk kita lihat ada minuman apa saja yang cocok untuk menemani aktivitasmu.

1. Kedai Kopi Sagaleh

gambar istimewa

Buat kamu yang mau mencoba kopi dengan cita rasa Minang, Kedai Kopi Sagaleh jawabannya. Kedai kopi ini sangat sarat dengan unsur Minang. Kata ‘sagaleh’ sendiri berarti ‘segelas’ dalam bahasa Minang.

Gak cuma namanya aja, untuk cita rasa kopinya terdapat tambahan rempah-rempah khas Minang yang merupakan resep rahasia keluarga pemiliknya lho. Penasaran rasanya kayak apa? Yuk langsung pesan! Untuk harga mulai dari Rp17.000,- sampai Rp30.000,-

2. Co.Choc

gambar istimewa

Suka coklat? Kamu wajib coba gerai minuman kekinian asal Co.Choc nih. Yang bikin spesial di sini karena variasi minuman cokelat berbahan dasar ganache, yaitu cokelat yang dibuat dengan teknik pengolahan ala Perancis. Menu unggulan di Co.Choc adalah Signature Dark Chocolate, yang merupakan campuran ganache dengan susu murni dan krim kental. Hingga sekarang, Co.Choc sudah punya 33 gerai di Jabodetabek.

Buat kamu yang penasaran rasa coklatnya, langsung aja buka aplikasi Grab dan pesan lewat GrabFood. Harganya juga terjangkau banget kok, mulai dari Rp8.000,- sampai Rp19.000,- aja. Pas di kantong mahasiswa.

3. Kokumi

gambar istimewa

Kepopuleran minuman dengan bahan dasar boba belakangan ini sangat viral dibicarakan oleh masyarakat Tanah Air. Nama brand minuman boba yang juga ikut terdongkrak popularitasnya adalah Kokumi. Hmm, jangan-jangan kamu salah satu pelanggan setianya nih?

Gak bisa dipungkiri, bisnis food and beverage di Indonesia belakangan ini sangat menggiurkan bagi sebagian pihak yang mencoba peruntungannya di bidang tersebut.

Salah satunya adalah Jacqueline Karina yang merupakan founder dari merek Kokumi. Dengan latar belakang jurusan Food Science and Technology Universitas Pelita Harapan, ia berhasil meracik minuman yang kekinian disuka banyak orang.

Dengan harga kitaran 30.000 ini kamu sudah bisa menikmati minuman  dengan sensasi topping bobba ini, yuk langsung cek grabfood mu!

 

4. Xing Fung Tang

gambar istimewa

Boba asal Taiwan ini harus banget jadi salah satu list boba yang wajib dicoba nih! Walaupun untuk mendapatkan boba ini kadang harus antre panjang, tapi rasa boba ini bisa bikin lupa sama capek antrenya.

Brown Sugar Boba Milk menjadi menu andalan Xing Fung Tang karena rasanya yang segar dengan sensasi rasa susu plus gula merah yang tak terlalu manis. Dengan range harganya mulai dari Rp25.000,- – Rp38.000,-, kamu udah bisa menikmati menu boba di Xing Fung Tang.

5. Goola

gambar istimewa

Minuman hits yang satu ini menyediakan minuman tradisional Indonesia yang dikemas seperti minuman kekinian. Goola menghadirkan 22 ragam minuman khas nusantara. Salah satu menu jagoannya adalah Es Doger Jeger yang berisikan santan manis disajikan dengan campuran tape singkong, tape ketan dan potongan daging kelapa muda dan topping Signature Coco Foam ala Goola berbahan dasar santan. Untuk satu menu punya harga mulai dari Rp16.000,- sampai Rp30.000,-.

Semua rekomendasi di atas kayaknya bikin pengen minum yang segar-segar ya? Mending buruan buka aplikasi Grab dan pesan minuman favoritmu di GrabFood.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here