Channel E – Sosok Natasha Romanoff memang dikisahkan telah tewas dalam film “Avengers : Endgame“. Akan tetapi, karakter mata-mata cantik ini siap kembali menyapa penggemar lewat film solonya, “Black Widow“.

“Black Widow” menjadi proyek pembuka fase empat Marvel Cinematic Universe (MCU) sekaligus film pertama yang bakal dirilis Marvel pada 2020 mendatang. Oleh karena itu, Marvel Studios pun dikabarkan benar-benar totalitas dalam menggarap film solo si mata-mata asal Rusia tersebut.

Marvel sendiri baru saja merilis trailer perdana dari proyek ini. Dipublikasikan pada Selasa (3/12), trailer ini benar-benar memberikan beragam detail soal kehidupan personal Natasha Romanoff (Scarlett Johansson) dan masa lalunya saat ia menjadi bagian dari KGB (Badan Intelijen Uni Soviet).

Trailer ini dimulai dengan monolog Natasha saat menatap pantulan dirinya di cermin. “Aku tidak punya apapun. Dan aku mendapatkan pekerjaan ini, keluarga ini. Tapi tidak ada yang abadi.”

Trailer ini lantas menampilkan kilasan masa lalu Natasha saat ia berada di Red Room. Red Room sendiri merupakan program pelatihan yang semula dimaksud melatih Natasha Romanoff menjadi pembunuh.

Red Room kemudian membuat Natasha menderita dengan melepaskan rahim dari dalam tubuhnya, sehingga dia tidak bisa memiliki keturunan.

Trailer ini juga menampilkan salah satu karakter legendaris di franchise Marvel Cinematic Universe (MCU), yakni Thunderbolt Ross alias Jenderal Ross yang diperankan oleh aktor kawakan William Hurt.

Karakter Thunderbolt Ross alias Jenderal Ross sendiri memulai debutnya di MCU lewat film “The Incredible Hulk” yang dirilis pada 2008 dan kembali muncul dalam beberapa film MCU selanjutnya.

Adegan selanjutnya lantas memperlihatkan bagaimana Natasha kembali terlibat dengan sejumlah orang yang mempengaruhi masa lalunya. Mulai dari Red Guardian alias Alexi Shostakov, yang juga dijuluki sebagai Captain America versi Uni Soviet. Karakter ini diperankan oleh aktor kondang David Harbour.

Lalu ada pula karakter Yelena Belova dan Melina Vostokoff diduga menjadi orang yang menyandang code name Black Widow selanjutnya. Kedua karakter mata-mata cantik itu diperankan oleh Florence Pugh dan Rachel Weisz.

Mereka lantas digambarkan bekerja sama untuk menjalani sebuah misi, di mana musuh utama yang mereka hadapi adalah Taskmaster. Beragam aksi tingkat tinggi dan menantang maut pun kemudian ditampilkan satu per satu dalam trailer ini.

Di sisi lain, “Black Widow” dipastikan bakal mengambil setting setelah peristiwa “Captain America: Civil War”, namun sebelum “Avengers: Infinity War” dan “Avengers: Endgame”.

Menariknya lagi, “Black Widow” juga dipastikan bakal mengisahkan apa yang terjadi di Budapest. Tentunya ini adalah sesuatu yang ingin diketahui penggemar sejak film “The Avengers”, ketika Natasha dan Hawkeye (Jeremy Renner) bertukar pikiran tentang insiden tersebut.

sebelumnya Scarlett Johansson selaku pemeran Natasha Romanoff mengatakan bahwa “Black Widow” akan menjadi penutup bagi karakternya, yang menunjukkan bahwa ini merupakan film terakhirnya di MCU.

Namun sosok Black Widow nantinya akan diteruskan oleh karakter-karakter lain yang muncul di filmnya mendatang. Seperti yang diketahui, Natasha Romanoff bukanlah satu-satunya karakter yang menyandang nama Black Widow. Natasha Romanoff merupakan Black Widow pertama diantara 28 orang lainnya.

Film ini disutradarai oleh Cate Shortland dengan naskah yang ditulis oleh Jac Schaeffer. “Black Widow” akan menjadi film pembuka fase keempat MCU dan siap dirilis pada 1 Mei 2020 mendatang.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here