Channel E – Melly Goeslaw mencurahkan isi hatinya setelah mengetahui keberadaan Umar, mantan asisten rumah tangga Nike Ardilla. Pelantun Gantung itu membagikannya lewat unggahan video di akun Instagram pribadinya.

Dalam video, terlihat sosok pria berbaju biru. Sambil menangis, ia mengaku bernama Umar dan menyapa Melly Goeslaw. “Neng Melly masih ingat sama Umar enggak, yang dulu sama Nike. Suka lihat di TV, suka nangis kalau lihat Melly. Neng Melly alhamdulillah udah sukses, Neng Melly makasih,” katanya.

Melly pun memberikan tanggapannya setelah menerima video tersebut. Istri Anto Hoed itu mengungkapkan rasa sedihnya ketika mengetahui kondisi mantan asisten rumah tangga sahabatnya, Nike Ardilla kini berbeda.

View this post on Instagram

Baru aja dikirim video ini sama @vian_uone , gak bisa di urai dengan kata2 gimana pedih nya hati sy saat tau Umar masih hidup dan skrg jadi pemulung, Umar adalah ART nya Nike , dulu sy hidup di Jakarta numpang di kontrakannya Nike, Umar yg urusin semua nya dari A – Z, saat Nike wafat sy kehilangan kontak, syukur Alhamdulillah anak2 NAFC mencari Umar sampai akhirnya ketemu, plsss tolong bantu pertemukan sy dengan Umar ya @nikeardillaofficial 🙏🏻🙏🏻🙏🏻😭😭😭😭😭😭 Salut kepada semua penggemar nya Nike yg hingga kini masih setia. Saat sy bilang kenapa harus galang dana utk Umar, kenapa gak kasih tau sy ,Insya Allah sy masih bisa menangani. Mereka jawab mereka ingin menjadi bagian dari kebaikan almarhumah dengan cara bergotong royong membantu org2 yg dicintainya saat almarhumah hidup. Ini pelajaran buat kita semua . Jika kita baik, kebaikan itu akan terus mengalir sampai kapanpun. Keu..,,,,,sono pisan urg Keu,…, semoga kita nanti ketemu di surga Allah nya Keu ,…,😭😭😭😭, hampura urg can bisa sabageur maneh 😭😭😭😭

A post shared by Melly Goeslaw (@melly_goeslaw) on

“Baru saja dikirim video ini sama @vian_uone, enggak bisa diurai dengan kata-kata gimana pedihnya hati saya saat tahu Umar masih hidup dan sekarang jadi pemulung, Umar adalah ART nya Nike,” tulis Melly pada 3 Desember 2019.

“Dulu saya hidup di Jakarta numpang di kontrakannya Nike, Umar yang urusin semuanya dari A-Z, saat Nike wafat saya kehilangan kontak, syukur alhamdulillah anak-anak NAFC (Nike Ardilla Fans Club) mencari Umar sampai akhirnya ketemu,” sambung Melly Goeslaw.

Mengingat betapa berjasanya sosok Umar di masa lalunya, Melly memohon kepada komnunitas penggemar Nike Ardila untuk dipertemukan dengan mantan asisten rumah tangga sang pelantun Bintang Kehidupan.

“Plis tolong bantu pertemukan saya dengan Umar ya @nikeardillaofficial. Salut kepada semua penggemarnya Nike yang kini masih setia,” kata Melly.

Melly merasa salut kepada para penggemar Nike Ardila yang memutuskan untuk membuka donasi untuk Umar. Sebab mereka ingin membantu orang yang dicintai sang idola semasa hidup.

“Mereka ingin menjadi bagian dari kebaikan almarhumah dengan cara bergotong-royong membantu orang-orang yang dicintainya saat almarhumah hidup. Ini pelajaran buat kita semua, jika kita baik, kebaikan itu akan terus mengalir sampai kapan pun, ” tulis Melly.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here