Ada Sesuatu Yang Sangat Menarik Di Episode Terbaru ‘Master In The House’ Yang Berhubungan Dengan Suzy Dan Lee Seung Gi. Mau Tahu Apa Itu? Simak Beritanya Berikut Ini.

 

Channel E – Episode terbaru “Master in the House” yang tayang pada Minggu (1/12) menghadirkan aktris Lee Young Ae sebagai tuan para member. Ada banyak kegiatan menarik yang dilakukan Lee Seung Gi, Lee Sang Yoon, Yang Se Hyung, Sungjae dan Lee Young Ae dalam episode ini. Salah satunya adalah menelepon teman dekat untuk memuji mereka.

Karena harus menelepon di tengah malam, para member awalnya merasa ragu. Namun akhirnya Yang Se Hyung mengawali dengan menelepon Park Na Rae, sahabat baiknya. Meski awalnya malu-malu dan canggung, dia berhasil memuji Park Na Rae dengan tulus.

 


 

Setelah Yang Se Hyung selesai, Lee Seung Gi pun segera menelepon seseorang. Ia menghubungi Suzy, yang kenal baik dengannya setelah bekerjasama dalam dua drama yakni “Gu Family Book” dan “Vagabond”.

Awalnya Lee Seung Gi merasa ragu Suzy akan mengangkat telepon karena jadwalnya yang sibuk. Lee Young Ae dan para member yang lain seketika tertawa saat tahu Lee Seung Gi menelepon Suzy.

Awalnya Lee Seung Gi bertanya apa yang sedang dilakukannya. Suzy dengan bercanda menjawab kalau dia tengah menonton “Vagabond”. Setelah bertanya apa Suzy tengah mabuk dan disangkal, Lee Seung Gi tanpa ragu memujinya.

“Sebenarnya baru-baru ini, aku bertele-tele dan berterima kasih kepadamu di hadapan orang lain. Suzy, kamu melalui semua kesulitan saat syuting tanpa mengeluh sekalipun,” ujar Lee Seung Gi.

View this post on Instagram

Yang IndoSub guys 🤗 . Video ©@ulma.ok.ok . . ___________________________________________________________ Follow @fyi.suzy untuk informasi dan Fakta menarik seputar SUZY, Jangan lupa untuk Like 💙 dan komen 📩 serta share ke temen-temen kalian. @fyi.suzy @fyi.suzy @fyi.suzy ___________________________________________________________ #Suzy #수지 #Baesuzy #배수지 #skuukzky #Nationfirstlove #Sueweeties #InfoSuzy #FaktaSuzy #Vagabond #배가본드 #managementsoop #숲스타그램 #fyisuzy #faktakpop #kpopfakta #wowfaktakpop #zonakorea #twice #iu #kpop #leeminho #kpopmemeindo #kpopfakta #koreafakta #koreannews #kpopfactmedia #dancecover #fyikorea #koreanidol #kpopmeme ____________________________________________

A post shared by 📍SUEWEETIES INDONESIA 🇮🇩 (@fyi.suzy) on

Mendengar ini Suzy langsung tertawa karena ia tahu Lee Seung Gi sedang syuting “Master in the House”. Idol sekaligus aktris cantik itu langsung berbicara dengan baik hingga membuat Lee Seung Gi melontarkan candaan yang lucu.

“Aku hanya memikirkannya. Meskipun memalukan, aku meneleponmu,” kata Lee Seung Gi. “Iya, terima kasih oppa. Kamu membuat semuanya mungkin,” balasnya dengan nada halus. “Kamu bicara dengan baik karena tahu kamu tampil di TV?” tanya Lee Seung Gi. “Kamu membuatnya terlalu jelas. Kamu tidak pernah bicara seperti itu,” sahut Suzy. “Kamu bicara dengan baik, itu sangat tidak seperti dirimu,” balas Lee Seung Gi.

Interaksi keduanya yang sangat menggemaskan ini pun sukses membuat Lee Young Ae dan tiga member yang lain tertawa. Setelah masing-masing dari mereka menyapanya, Suzy berbicara dengan Lee Young Ae dan mereka saling memuji satu sama lain.

Melihat hal ini, tidak sedikit netter dan penggemar yang menyadari kalau Suzy dan Lee Seung Gi memiliki hubungan yang sangat dekat. Banyak juga yang berpikir jika Suzy adalah orang yang sangat berarti bagi Lee Seung Gi hingga dipilih sebagai orang yang dihubunginya. Bagaimana menurut kalian?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here