Channel EPrilly Latuconsina sempat menjadi sorotan pasalnya artis cantik ini tengah dihebohkan dengan tudingan pelakor atau perebut laki orang. Ia dituding menjadi perusak di hubungan aktor Endy Arfian dan Safira Crespin.

Prilly Latuconsina sendiri diketahui baru saja putus dari mantan kekasihnya, Maxime Bouttier. Kabar terkait Prilly Latuconsina yang dituding jadi orang ketiga awalnya diketahui dari siaran langsung Safira Crespin melalui Instagramnya. Melalui Instagramnya, Safira Crespin menyebut bahwa artis dengan inisial P telah menjadi orang ketiga di dalam hubungannya.

gambar istimewa

Safira Crespin sendiri juga sempat mengunggah isi percakapannya dengan Endy Arfian di Instagram Story. Endy Arfian mencoba jujur kepada Safira Crespin tentang seseorang yang ia taksir. Bahkan Endy menyebut orang itu juga merupakan cinta pertamanya.

Sementara itu, Prilly telah membantah tuduhan itu. Menurutnya, hubungan dia dengan Endy hanya seperti kakak adik. Tudingan ini beredar semenjak Prilly dan Endy memang tengah terlibat proyek web series bersama.

Gak heran kalau keduanya lagi akrab-akrabnya. Namun, jauh sebelum mereka satu kerjaan bareng, mantan artis cilik ini memang sudah bersahabat sejak kecil dengan Endy. Kedekatannya ini membuat banyak orang menjadi salah paham dan banyak orang menganggap bahwa Prilly Latuconsina dengan Endy Arfian seperti orang berpacaran.

Tak lama beredarnya kabar miring ini Prilly pun klarifikasi terkait tudingan ini. Dia mengatakan, Endy Arfian adalah sahabat yang sudah dianggapnya sebagai adik.”(Disebut pelakor) Aku sih ya sudahlah diem aja, yang penting, aku nggak perlu klarifikasi panjang lebar,” ucap Prilly Latuconsina saat ditemui di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (30/11/2019).

“Karena statement aku menganggap Endy itu adik aku dan kayak saudara. Itu udah jelas banget,” katanya lagi. Dia menambahkan bahwa bintang film Pengabdi Setan itu tak hanya dekat dengannya, melainkan dekat dengan teman-teman wanitanya.

“Aku pun sama temen-temen syuting aku (dekat), bukan Endy doang. Udah clear lah semuanya,” ucapnya dengan nada kesal.

2 COMMENTS

  1. I loved as much as you will receive carried out right here. The sketch is attractive, your authored subject matter stylish. nonetheless, you command get got an impatience over that you wish be delivering the following. unwell unquestionably come more formerly again as exactly the same nearly very often inside case you shield this increase.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here