Channel E – Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair merupakan salah satu pasangan selebritis yang jarang diterpa gosip miring. Padahal Bunga Citra Lestari atau akrab disapa BCL dengan Ashraf Sinclair telah menikah selama 11 tahun.

Sejak 2008, BCL mengatakan bahwa rumah tangganya bersama Ashraf tak selalu berjalan mulus seperti yang selama ini terlihat.

Ia bahkan mengaku sudah memakan asam garam kehidupan rumah tangga, yang ia bangun bersama sang suami. Pasangan yang resmi menikah pada 8 November 2008 ini juga telah dikaruniai seorang putra, Noah Sinclair yang kini berusia 9 tahun.

gambar istimewa

Dalam acara meet and greet bertajuk XOXOBCL, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (5/12/2019), wanita yang sudah menikah selama 11 tahun ini mengungkapkan rahasia pernikahan jauh dari terpaan gosip.

Bahkan ia mengungkap bahwa komunikasi merupakan hal penting yang harus selalu diperjuangkan demi keutuhan rumah tangga mereka.

“Aku rasa rumah tangga aku sama seperti rumah tangga orang-orang lain sih. Mungkin karena kita berdua publik figur, jadi mungkin disorot, dilihat sama orang. Kita sama-sama berjuang kok, layaknya pasangan suami istri yang lain, kita juga pasti punya masalah, kita punya momen happy.

Tapi yang pasti, aku dari awal sama Ashraf, prinsip kita intinya adalah kita selalu harus saling jujur satu sama lain, apakah kita masih ingin berjuang bersama atau tidak. Kalau tidak, nggak apa-apa, kita bisa jadi teman,” ungkap BCL.

“Tapi selama cinta itu masih ada, selama mau berkomunikasi dan berjuang bersama, dengan visi yang mungkin kadang-kadang juga beda-beda, tapi masih mau disamain nggak, masih mau bersama-sama nggak. Selama kita masih punya rasa ingin berjuang satu sama lain, kita akan berjuang terus sih. prinsip aku gitu,” sambungnya.

BCL secara gamblang bahkan berani membongkar bahwa dirinya dan suami telah sama-sama berjanji, jika sudah tidak ada lagi kecocokan, mereka tak akan bertahan hanya demi anak. Namun, keduanya sudah memiliki kesepakatan untuk tetap berusaha terus membahagiakan anak, bagaimanapun caranya.

“Dari awal juga punya promise untuk tidak.. kita jangan pernah bertahan dalam sebuah hubungan just because of anak. Jadi kitanya harus saling cinta, karena nggak ada masalah orang tuanya divorce, kita masih bisa membahagiakan anak.

Mungkin caranya berbeda, mungkin nggak perfect, tapi kita selalu bertahan bersama tuh karena kita masih cinta aja satu sama lain, masih mau berjuang. Masalah ada tapi kalau kita masih punya rasa cinta yang besar, komunikasinya terus ada,” paparnya.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here