‘Milea: Suara Dari Dilan’ Merupakan Sekuel Ketiga Kelanjutan Dari Film ‘Dilan 1990’ Dan ‘Dilan 1991’. Sebelumnya Telah Diumumkan Bahwa Film ‘Milea’ Telah Menyelesaikan Syuting.

Channel E – Film “Dilan 1990” dan “Dilan 1991” terbilang sangat sukses di industri perfilman Tanah Air. Seperti diketahui, “Dilan 1990” yang tayang pada 2018 ditonton lebih dari 6,3 juta orang. Sedangkan “Dilan 1991” yang tayang tahun ini meraup angka 5,2 juta penonton.

Kehebohan kisah Dilan dan Milea rupanya akan berlanjut pada 2020 mendatang. Sebelumnya, seri kisah Dilan yang ke-3 bertajuk “Milea: Suara dari Dilan” diumumkan telah menyelesaikan syuting berbarengan dengan “Dilan 1991”. Sang sutradara, Fajar Bustomi, akhirnya memberikan kepastian akan kabar yang dinanti-nantikan penggemar ini.

 


 

Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Fajar mengumumkan bahwa poster dan trailer resmi “Milea: Suara dari Dilan” akan dirlis pada 9 Desember mendatang. Fajar pun mengajak para penggemar untuk menyambut dirilisnya trailer “Milea: Suara dari Dilan” dengan membuat video reaksi.

“Bismillah hirohman nirohim. Adakabar nih dari yang Bikin Rindu. Trailer Film MILEA Suara dari Dilan. Catet tanggalnya yah 9 Desember 2019,” tulis Fajar pada Rabu (4/12). “Yg mau bikin reaction trailer Milea dan Parody nya, siapkan semuanya dan jadi lah yg paling seru dan tercepat.”

View this post on Instagram

Bismillah hirohman nirohim. Adakabar nih dari yang Bikin Rindu. Trailer Film MILEA Suara dari Dilan. Catet tanggalnya yah 9 Desember 2019. yg mau bikin reaction trailer Milea dan Parody nya, siapkan semuanya dan jadi lah yg paling seru dan tercepat. Terimakasih yah Atas suport temen2. Doakan semoga Filmnya bisa bikin banyak Orang tersenyum dan suka. Aamiin ya Allah 🙏🙏🙏 @iqbaal.e @vaneshaass @pidibaiq @yorikooangln_ @zulfamaharani @deboys13 @grayhan10 @brandonsalim @hmfarhanbdg @bucek @irawbw @happysalma @zaraadhsty @jkt48.zara @tinut @filmmilea_official @_maxpictures @falconpictures_ @odymulyahidayat @omara.esteghlal @poloreza89 @refalhady @bima.azriel @jokowi @arisnugraha_anpfilms @ridwankamil @andhikatriyadi @ryanpurwoko @tjgukguk @sonibebek @giulioparengkuan @tikeprie @thepanasdalamovies_official @andovidalopez @jerompret @danniasalsabilla @abunsungkar #filmmilea #filmdilan1990 #filmdilan1991 #vaneshaass #iqbalramadhan #pidibaiq #fajarbustomi

A post shared by Fajar Bustomi (@fajarbustomi) on

Fajar juga berterima kasih atas dukungan dari penggemar untuk seri film “Dilan” selama ini. “Terimakasih yah Atas suport temen2. Doakan semoga Filmnya bika bikin banyak Orang tersenyum dan suka. Aamiin ya Allah,” sambung Fajar

Para penggemar pun tampak menyambut antusias kabar baik ini. Penggemar rupanya mengaku tak sabar ingin segera mengetahui kelanjutan kisah asmara yang diangkat dari novel karya Pidi Baiq serta diperankan Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla tersebut.

 

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here