Channel E – Adyla Rafa Naura Ayu atau Naura akan memberikan kejutan di Konser Dongeng 4 yang dijadwalkan digelar pada 21 Desember 2019. Salah satu kejutan yang akan mengisi rangkaian terakhir Konser Dongeng ini adalah video Naura yang tengah diving dengan dikelilingi ikan-ikan laut.

Pengambilan gambar untuk konsep tersebut pun baru saja dilakukan oleh Naura. Ini kali pertama putri sulung Nola Be3 tersebut melakukan diving.

“Hari ini rangkaian cukup padat untuk Naura. Dia jam 7 pagi sudah stand bye di aquarium raksasa. Dia diharuskan menyelam di aquarium itu dengan ikan-ikan,” ujar Baldy Mulya Putra, produser Konser Dongeng 4 sekaligus ayah Naura di kawasan Thamrin, Jakrta Pusat, Senin (9/12/2019).

gambar istimewa

Konsep underwater ini dijadikan tantangan tersendiri untuk Naura dan tim Konser Dongeng 4. Menurut Baldy, meski sang putri tak memiliki pengetahuan tentang diving, namun Naura tetap antusias.

“Enggak mudah untuk Naura dengan minimnya pengetahuan diving dan dia belajar cuma satu hari. Dia harus lakukan semi diving dan dijaga sama profesional diver. Walaupun dalamnya cuma 5 meter, untuk kita normally berenang 5 meter itu enggak mudah,” lanjut suami dari Nola Be3.

Berbeda dari Konser Dongeng sebelumnya, di panggung musik tersebut Naura akan menyajikan nuansa khas Broadway. Konsep tersebut berkaitan dengan Naura yang sempat mendapat kesempatan untuk berlatih di Broadway, New York pada Juli 2019.

“Bagian dari broadway itu bakalan diperlihatkan di Konser Dongeng 4 Naura. Lagu-lagu yang dibawakan bisa lagu Naura tapi ditampilkan full rasa Broadway,” ujar Baldy Mulya Putra, ayah Naura sekaligus sang produser saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (13/11/2019).

Perbedaan lainnya pun akan tersaji di Konser Dongeng 4 ini. Tata panggung di konser ini pun akan dibuat lebih besar dari sebelumnya.

“Kejutan berikutnya kami tampilkan panggung terbesar dibanding sebelumnya. Panggung sendiri berukuran 45 meter persegi. Ada beberapa panggung kecil. Kapasitas penonton 4000 sama seperti tahun lalu,” lanjut Baldy.

Di usia yang sudah beranjak remaja, Naura pun lebih memiliki banyak ide untuk konsernya. Namun, ide-ide dari Naura tetap dia konsultasikan kepada sang bunda, Nola Be3 dan sang ayah, Baldy.

“Sebelum numpahin ide, aku filter dulu mana yang mungkin mana yang enggak. Tapi, kalau aku bisa dibilang 99 persen aku ikut kasih ide dalam setiap unsur dalam konser aki. Tapi tetap aku minta pendapat mama papa,” ujar Naura.

Konser Dongeng 4 Naura juga menjadi penutup dalam series konser yang sudah diselenggarakan sejak 2015 lalu. Setelah konser ini, Naura akan bertransformasi menjadi seorang penyanyi yang lebih matang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here