Channel EMotorola telah mengumumkan smartphone lipat dengan desain mirip Razr V3. Perusahaan pun memastikan smartphone tersebut tidak akan mengalami masalah fleksibilitas layar, seperti yang sebelumnya dialami Galaxy Fold.

Kini ingin mengulang keberhasilannya di produk seri pertamanya, kini merek ponsel ternama Motorola kembali menyita perhatian publik.

“Kami mengetahui ini adalah teknologi baru, dan kami berkomitmen untuk terus meningkatkannya seiring perkembangan industri. Oleh karena itu, kami menciptakan paket kelas layanan dunia untuk memastikan setiap konsumen Razr memiliki pengalaman yang luar biasa,” sambung perusahaan.’

Smartphone dengan desain clamshell tersebut bakal dibanderol USD 1.499 atau sekira Rp 21 juta. Motorola juga bekerja sama dengan operator Verizon Wireless untuk merilisnya.

Dengan mengusung teknologi terbaru ponsel lipat, Motorola hadir dengan desain yang lebih canggih dan canggih. Nah, buat kamu yang penasaran seperti apa penampilan dan performanya, berikut 5 fakta seputar MOTO Razr!

1. Memiliki tampilan quick view yang berguna

gambar istimewa

Menggunakan ponsel ini benar-benar membuat pengguna setia Motorola bernostalgia. Motorola tetap menghadirkan fitur quick view yang mengizinkan pengguna melihat notifikasi hingga mengakses aplikasi dengan perintah suara. Tentunya penampilan layar sentuh ponsel ini bisa memudahkan kalian saat ingin membalas pesan tanpa mengurangi privasi karena layar terlipat yang mini.

2. Model yang tipis membuatnya mudah dibawa

gambar istimewa

Karena ponsel lipat Moto Razr ini ditekuk secara vertikal, pengguna akan menikmati ponsel yang tipis saat digunakan. Ukuran saat dilipatnya juga kecil dan pas dengan saku baju, saat dilipat ukurannya hanya mencapai 3.7 x 2.8 x 0.55 inch. Sedangkan saat dibuka hanya berukuran 6.7 x 2.8 x 0.27 inch. Tipis dan ramping banget nih!

3. Fitur di Layar Eksternal

gambar istimewa

Layar eksternal ini akan menampilkan fitur panggilan telepon, notifikasi, dan pesan, sehingga pengguna bisa mengakses semuanya itu tanpa membuka ponsel.

Spesifikasi lainnya termasuk prosesor Snapdragon 710, RAM 6GB, memori internal 128GB, dua kamera dengan resolusi 16MP di bagian belakang, dan kamera depan 5MP, serta baterai 2.510mAh.

Motorola Razr menjalankan OS Android 9 Pie, tapi kemungkinan akan mendapatkan pembaruan OS ke versi 10.

4. Generasi kedua dari seri yang rilis di tahun 2005 silam

gambar istimewa

Tren ponsel lipat yang sangat populer di tahun 2000-an membuat para produksen ponsel genggam berlomba-lomba mengeluarkan versi terbaiknya. Motorola berhasil menduduki jajaran teratas dengan produk bernama Moto Razr. Setelah memalui kesuksesan yang besar di tahun 2019 pun pabrik ponsel asal Amerika ini kembali meluncurkan Moto Razr yang lebih canggih.

Smartphone lipat yang sedang hangat-hangatnya jadi tren terbaru membuat Motorola tak ingin kalah saing dan mengajak para pengguna bernostalgia. Pada versi terbarunya ini Moto Razr mengikuti ponsel kekinian yang belayar sentuh penuh sekaligus bisa dilipat.

5. Minim gangguan saat mengaktifkan mode luas dan sempit

gambar istimmewa

Jangan khawatir akan bolak-balik mendapat notifikasi mengaktifkan tampilan luas dan sempit karena model lipat smartphone ini. Moto Razr menghadirkan tampilan tanpa sekat karena desainnya yang unik sehingga menyesuaikan tampilan dengan sendirinya tanpa perlu diatur terus-menerus. Jadi pengguna tidak akan merasa terganggu saat menikmati aplikasi terlebih saat menonton film.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here