Channel E – Penyanyi berbakat Betrand Peto beberapa waktu lalu baru saja merilis musik video dengan lagu terbarunya yang berjudul ‘Deritaku’. Lagu ini menjadi trending di 5 negara karena lagu ini mampu mencuri perhatian publik.

Di Indonesia, video klip tersebut masuk jajaran trending di YouTube. Setelah lima hari rilis, video klip “Deritaku” milik Betrand Peto telah ditonton hampir delapan juta kali.

Tak hanya diterima baik di negara sendiri, video klip Betrand Peto ini juga masuk trending YouTube di lima negara lainnya seperti di Singapura, Taiwan, Hong Kong dan Malaysia.

Dalam musik video yang juga berkolaborasi dengan adiknya Thalia Onsu ini diunggah pada 5 Desember lalu dan sampai saat ini masih menjadi trending di Youtube.

gambar istimewa

Sang Ayah, Ruben Onsu, mengaku sudah mempersiapkan Betrand Peto untuk go internasional. Hal tersebut dikarenakan sudah banyak tawaran dari luar negeri untuk Betrand.

“Peluru-peluru untuk kariernya Betrand sudah saya siapkan,” ungkap Ruben. Ruben mengatakan, banyak orang dari negara lain yang suka dengan lagu Betrand. Namun karena lagu tersebut menggunakan bahasa Indonesia, banyak yang tidak paham dengan maksud lagunya.

“Senangnya, senang banget dan buat saya itu kalau dari segi lain-lainnya semua serba mengerjakan sendiri, lebih tidak se-prepare waktu awal-awal,” kata Ruben Onsu, di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (11/12/2019).

“Cuma saya bilang, ketika kita mengerjakan dari hati, ya saya cuma mau menyampaikan pesannya. Semoga sampai ke penontonnya. Ternyata kan reactionnya banyak,” sambung Ruben.

Setelah videonya trending, Ruben Onsu menuturkan bahwa Betrand Peto sempat mendapat tawaran untuk tampil di salah satu acara di Singapura. Sayangnya, tawaran tersebut belum bisa diterima.

“Iya memang ada tawaran dari salah satu TV Singapura, tapi saya bilang belum bisa, karena betrand diminta pada saat lagi ujian dan itu saya masih belum kasih,” ia menjelaskan.

Maka dari itu, ia menargetkan bahwa Betrand akan menyanyikan lagu berbahasa Inggris. Ia kemudian menyiapkan les bahasa Inggris untuk Betrand agar dia dapat memberikan penampilan sempurna di kancah internasional.

“Kalau ditanya saya mau, cuman saya kepengin Betrand nyanyi lagu Inggris. Makanya dia saya ikutin Les Bahasa Inggris,” ujar Ruben

Ruben Onsu pun sangat memiliki niat untuk membawa karier putranya di kancah internasional. Namun untuk mewujudkannya, tentu butuh proses dan persiapan yang matang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here