Channel E Setelah Rizky yang telah membawa kabur dua motor milik Baim Wong, Namun Kasus ini juga sudah bergulir di pihak berwajib. Ternyata tak berhenti sampai di situ, Baim kembali kemalingan di rumahnya sendiri.

Gambar Istimewa

Hal tersebut diungkapkan Baim dalam Channel YouTube miliknya. Dikatakan Baim, pegawai yang sudah dipekerjakan ini sejak beberapa waktu itu mengambil boks.

“Tapi kita sebenarnya nggak tahu isi boksnya apaan. Ya kan emang di sini berantakan banget. Di atas itu ada beberapa telepon genggam giveaway yang belum kita beresin,” papar Baim dalam Channel miliknya.

Baim semula sama sekali tidak menaruh curiga pada pegawainya ini. Namun Setelah dibicarakan sang istri, Paula, Baim akhirnya bisa memperjelas masalah ini.

“Gue kan orangnya nggak yang gimana-gimana ya apalagi kalau lagi ada kesibukan tuh jadinya ya kalau yang kecil-kecil suka nggak peduli,” urainya lagi.

Baim sendiri sudah mengetahui dan sudah mengintrogasi pelaku tersebut.


Baca Juga:

     

    Gambar Istimewa

    “Sudah kita bicarakan dan ternyata dia bohong ya sudah kita selesaikan saja nggak kerja di sini lagi,” urainya.

    Mengetahui 2 kejaidan pencurian tersebut, Baim Wong pun merasa bingung.

    “Kita bingung ya, kenapa begitu mulu ya?” tanya Baim Wong heran.

    Ditanya seperti itu, Paula Verhoeven menyebutkan suaminya itu terlalu baik.

    “Mungkin kamu terlalu baik kali sayang,” imbuh Paula Verhoeven.

    Namun Baim Wong masih enggan menyebutkan namanya.Di akhir videonya, Baim Wong menyebutkan bahwa kisahnya yang apes dirampok maling jadi pembelajaran untuknya dan orang lain.

    Suami Paula Verhoeven pun mengaku kini dirinya lebih berhati-hati.

    “Pokoknya gitu bosque.  Pelajaran buat orang ada juga, tapi kita juga bukan orang sempurna yang baik banget suka menolong, enggak lah.”

    “Kita sama-sama mempunyai sifat manusia biasa. Alhamdulillah apa yang kita sampai-in di vlog ini nyampe ke orang lain supaya lebih hati-hati,” tandas Baim Wong.

     

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here