Channel E – Atta Halilintar tidak tinggal diam saat ada dua oknum melakukan pencurian motor di depan distro miliknya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Melalui bantuan CCTV, sang YouTuber pun memburu maling tersebut.

Dalam video yang diperlihatkan Atta Halilintar di Instagram TV, dua pencuri tersebut datang dengan berboncengan motor. Suasana di sana pun tampak sepi dan tidak terlihat penjagaan dari pihak keamanan.

Sementara itu, hanya terlihat sebuah motor terparkir di halaman distro milik Atta Halilintar. Kendaraan tersebut rupanya menjadi incaran oknum maling. Tidak butuh waktu lama baginya untuk menyalakan kendaraan tanpa kunci tersebut

Setelah berhasil dihidupkan, satu pencuri itu kabur membawa motor disusul rekannya yang juga telah membawa kendaraan.

“MALING MOTOR Jam 5 Pagi tadi,” tulis Atta Halilintar dalam kolom caption pada 15 Desember 2019.

Pria pemilik 20,1 juta subscriber itu pun memberikan detail mengenai motor yang dicuri pelaku. “Nomor polisi, B 4586 TTX, berwarna abu-abu dove dan body depan sebelah kiri sudah pecah,” jelas Atta Halilintar.

Ia pun meminta bantuan kepada warganet untuk memburu pelaku agar bisa tertangkap. Selain itu ini menjadi pelajaran bagi mereka yang hendak berbuat jahat, lantaran menurut Atta pencurian ini sering terjadi.

“Banyak percobaan pencurian di depan toko Pondok Indah – Pondok Pinang dan sekitarnya pada malam dan pagi hari. Kalau ada informasi, bisa menghubungi Kocoy: 087762562668 or dm @kocoy69,” imbuhnya

Warganet pun memberikan reaksi terhadap postingan Atta Halilintar. Banyak di antara mereka yang siap membantu. Sementara lainnya menyarankan sang YouTuber agar memperketat penjagaan.

“Makanya bang, pakai pihak keamanan dong tokonya,” tulis netizen. Sementara lainnya berusaha memberikan pembelaan. “Mungkin sudah ada, tapi itu kan jam 5 pagi, memang satpam itu robot yang jaga 24 jam?,” sahut yang lain.

Namun hingga saat ini Atta Halilintar belum memberikan respons dari komentar netizen tersebut. Termasuk memberikan kabar terbaru mengenai peristiwa naas tersebut, apakah maling itu sudah ditangkap atau belum.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here