CEO ViacomCBS, Bob Barkish, Mengatakan Bahwa Dua Film Baru ‘Star Trek’ Secara Resmi Sedang Dalam Pengembangan. Film Ini Merupakan Reboot Dan Bukan Kelanjutan Dari Dua Seri Pendahulunya.

 

Channel E – Penggemar seri Star Trek” patut berbahagia. Pasalnya, kisah para penjelajah galaksi ini akan terus berlanjut. Baru-baru ini, CEO ViacomCBS Bob Barkish mengatakan bahwa dua film baru “Star Trek” secara resmi sedang dalam pengembangan.

Dilansir The Hollywood Reporter pada Selasa (17/12), Bob menyebut kalau ViacomCBS akan membuat dan memberikan konten premium untuk platformnya sendiri sambil memberikan solusi inovatif untuk pengiklan dan distributor secara global.


Salah satu konten premium yang dimaksud oleh Bob Bakish ini adalah “Star Trek”. Bob Barkish juga mengumumkan saat ini ada dua film “Star Trek” baru tengah berada dalam tahap pengembangan.

Sebenarnya, kabar soal dua seri baru “Star Trek” ini sudah beredar sejak bulan April lalu. Tepatnya ketika CEO Paramount Pictures, Jim Gianopulos, mengatakan jika rumah produksi itu sedang menggarap dua seri film “Star Trek”.

Pernyataan Jim ini pun diperkuat oleh aktor Zachary Quinto yang berperan sebagai karakter Spock dalam film seri “Star Trek”. Zachary menyebutkan bahwa akan ada dua naskah, dimana salah satunya ditulis sebelum sutradara Quentin Tarantino dipilih untuk mengarahkan film ini.

“Aku rasa ada dua naskah, ada naskah yang ditulis sebelum Quentin Tarantino muncul dan itu merupakan film yang potensial. Jadi menurutku mereka akan membuat lebih dari satu film,” kata Zachary dalam wawancara dengan ET Canada.

Di sisi lain, film terakhir “Star Trek” sendiri bertajuk “Star Trek: Beyond” disutradarai oleh Justin Lin. Sedangkan Simon Pegg dan Doug Jung didapuk sebagai penulis naskah.

Reboot “Star Trek” dimulai pada tahun 2009 dengan J.J. Abrams sebagai pemimpin proyek. Film pertama franchise ini cukup sukses di box office. Film ini kemudian mendapatkan dua sekuel, “Star Trek: Into Darkness” dan “Star Trek: Beyond”. Sayangnya, keduanya tidak terlalu bersinar di box office.

Selain film, “Star Trek” juga kembali tayang sebagai serial televisi. Serial televisi “Star Trek” mengukir sejarah lewat sosok Lt. Stamets yang diperankan Anthony Rapp sebagai karakter gay pertama yang diungkap selama 50 tahun kisah “Star Trek”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here