Channel E – Artis peran Jefri Nichol cukup mengejutkan publik saat hadir dalam gala premiere film Habibie & Ainun 3 yang digelar di kawasan Jakarta Pusat pada Jumat (13/12/2019).

Ia terlihat sedang makan di salah satu bioskop di Jakarta Selatan pada Senin (16/12/2019). Ini kali ke-2 Jefri terlihat muncul di muka publik setelah sebelumnya hadir di gala premiere film Habibie & Ainun 3.


Jefri Nichol mengatakan bahwa dirinya sudah keluar dari Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur sejak 14 Desember 2019.

gambar istimewa

Dia pun sudah mulai melakukan aktivitas seperti biasanya.
Hal itu pun terlihat saat Jefri mengunjungi Kemang Village XXI, Jakarta Selatan pada Senin (16/12/2019). Dia bilang bahwa keadaannya baik-baik saja.
“Alhamdulillah baik. (Keluarnya) dari tanggal 14, aku sudah rawat jalan dalam pengawasan khusus,” kata Jefri Nichol.

Sambutan hangat juga didapatkan oleh Jefri Nichol dari publik dan pelaku industri seni. Jefri pun bisa ikut mempromosikan film terbarunya, Habibie & Ainun 3.

“Bersyukur banget, bisa balik lagi kerja. Tadi baru banget habis promo Habibie & Ainun 3,” tuturnya.

Namun saat ini Jefri masih tetap dalam pengawasan pihak RSKO ke manapun ia pergi. Hal ini merupakan salah satu syarat  utama Jefri Nichol supaya dapat melakukan kegiatannya di dunia hiburan.

“Alhamdulillah baik. Dari tanggal 14 aku udah rawat jalan dalam pengawasan khusus,” kata Jefri Nichol. Menurut Jefri, pendampingan itu akan berjalan hingga Februari 2020 mendatang.

“Jadi, ke mana-mana sama perawat, ada di situ perawatnya, selalu didampingi,” kata Jefri Nichol.

Tidak hanya mendapat pendampingan khusus, Jefri Nichol juga harus melakukan wajib lapor setiap minggu kepada pihak RSKO Cibubur.
“Kayaknya seminggu sekali deh atau dua minggu sekali (laporan ke RSKO Cibubur),” kata Jefri Nichol saat dijumpai di XXI Kemang Village, Jakarta Selatan, Senin (16/12/2019).

Jefri menambahkan bahwa tak ada syarat khusus lagi yang dibebankan untuknya.
“Syarat gitu enggak ada, selama masih dalam batas normal. Boleh pulang, boleh kerja, tapi tetap didampingi perawat,” tuturnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here