Channel E – Setelah resmi merampungkan proses syuting pada bulan September lalu, rupanya kini “A Quiet Place 2” mulai membagikan promo. Salah satunya adalah first look sekuel “A Quiet Place” ini yang dirilis secara online melalui Total Film.

Gambar perdana dari sekuel ini kembali menampilkan keluarga Abbot. Yang paling mencuri perhatian dari first look ini adalah sosok Evelyn Abbott (Emily Blunt) yang menggendong bayi. Hal ini jelas menunjukkan bahwa “A Quiet Place 2” mengambil setting tak lama setelah film pertamanya, di mana di film tersebut Evelyn dikisahkan baru saja melahirkan.

Sementara itu, sebelumnya Paramount Pictures sendiri telah mengumumkan bahwa jadwal rilis sekuel ini akan dimajukan. Jika sebelumnya film ini dijadwalkan rilis pada 12 Mei 2020, maka kini pihak produksi rupanya bersiap merilisnya dua bulan lebih cepat, yaitu 20 Maret 2020.

Dalam “A Quiet Place 2” sendiri, seluruh jajaran pemain film pertamanya akan kembali mengulang peran mereka. Mulai dari Emily Blunt, Millicent Simmonds yang kembali memerankan Regan Abbott, hingga Noah Jupe sebagai Marcus Abbott.

Sedangkan John Krasisnski dikabarkan tidak akan membintangi proyek ini lagi karena ia bakal didapuk sebagai sutradara dan produser, dengan Allyson Seeger akan menjadi produser eksekutif.

Sebagai informasi tambahan, “A Quiet Place” yang dirilis pada 2018 lalu secara total sudah mengumpulkan USD 132 juta (sekitar Rp 1,8 triliun) secara domestik dan USD 213,3 juta (sekitar Rp 2,9 triliun) secara global.

]Melihat pencapaian ini, maka tak heran jika Paramount Pictures tergoda untuk membuat sekuelnya. Apalagi mengingat seri sebelumnya mendapatkan rating yang cukup tinggi, yakni sebesar 96 persen dari laman agregator Rotten Tomatoes.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here