Baekhyun Dan Chanyeol Sering Melakukan Hal-Hal Yang Kocak Ketika Bersama. Kali Ini Baekhyun Mengambil Kesempatan Untuk Mengerjai Chanyel Dengan Kekuatan Supernya.

 

Channel EEXO sukses menggelar konser yang merupakan bagian dari rangkaian tur “EXO Planet #5: EXplOration” di Kuala Lumpur, Malaysia pada 13 Desember. Momen ketika Baekhyun mendorong Chanyeol di tengah penampilan mereka sukses menyedot perhatian para penggemar.

Baekhyun dan Chanyeol sering melakukan hal-hal yang kocak ketika bersama. Kali ini Baekhyun mengambil kesempatan untuk mengerjai idol kelahiran 1992 itu.

 


 

Itu terjadi di tengah-tengah aksi panggung mereka membawakan “Monster”. Ketika tiba gilirannya melakukan rap, Chanyeol mulai bergerak mundur seperti biasa. Ternyata Baekhyun sedang mempersiapkan serangan dan telah menunggunya untuk mendekat.

Ketika Chanyeol berdiri tepat di tempat yang diinginkannya, Baekhyun menggunakan kekuatan superhero untuk mendorongnya ke depan panggung. Sangat tak terduga sehingga kalian bisa mendengar perubahan suara rap Chanyeol. Ia bahkan nyaris gagal menjaga keseimbangan saking kuatnya dorongan dari Baekhyun.

Menurut penggemar, itu adalah bagian dari koreografi tapi Baekhyun sedikit mengubahnya. Ia sengaja mendorong Chanyeol di bagian pantat dengan keras padahal sebelumnya biasa-biasa saja. Alhasil banyak penggemar yang kasihan pada Chanyeol karena menjadi korban usil Baekhyun.

“Jika Baekhyun mendorong sedikit lebih keras, kita pasti akan melihat Chanyeol terbang mendarat dengan pantatnya di depan orang banyak,” komentar penggemar. “Kenapa Baekhyun nakal sekali? Hahaha, padahal biasanya tidak sekuat itu,” tambah penggemar lain. “Itu adalah bagian dari koreo tapi dorongan yang berbeda, kalian pasti tahu maksudku,” pungkas lainnya.

Sementara itu, EXO baru saja comeback merilis album keenam mereka, “Obsession” yang dirilis pada 27 November lalu. Ini merupakan comeback pertama grup besutan SM Entertainment tersebut sejak merilis album repackage “Love Shot” yang dirilis Desember tahun lalu. Sebelum Malaysia, EXO juga mengadakan konser di Jakarta tepatnya pada 23 November di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here