Channel E – Aktor Brad Pitt terlihat menghadiri pesta Natal yang diadakan oleh mantan istrinya, Jennifer Aniston. Brad Pitt datang sekitar pukul 19.00 waktu setempat.

Ia menjadi tamu pertama yang datang dan tamu kedua yang terakhir meninggalkan lokasi pukul 23.00. Ia mengenakan pakaian santai dengan jaket bomber gelap dan topi.

Dalam acara tersebut hadir pula mantan tunangan Brad Pitt, Gwyneth Paltrow yang bersama dengan suaminya Brad Falchuk. Ada pula selebritas lainnya yang hadir seperti, Tom Hanks dan Rita Wilson, Kate Hudson dan Danny Fujikawa, Lisa Kudrow dan Michael Stern serta Reese Witherspoon.

“Para tamu semua berpakaian nyaman dan cukup santai,” kata orang dalam yang tidak disebutkan namanya.

Keduanya tidak terlihat canggung satu sama lain dan saling mendukung. “Tidak ada kecanggungan dan mereka ramah,” kata orang dalam. “Mereka saling mendoakan yang terbaik dan berhubungan baik.” Keduanya memang sudah menjalin hubungan baik belakangan ini.

“Mereka telah berhubungan selama beberapa tahun terakhir dan sesekali berbicara,” kata orang dalam itu.  “Jika mereka bertemu satu sama lain, mereka akan saling memberi selamat dan bertukar basa-basi. Mereka menginginkan yang terbaik untuk satu sama lain.”

Selain Brad Pitt, Jennifer Aniston juga baru-baru ini bertemu kembali dengan mantan suaminya,  Justin Theroux ketika ia mengadakan makan malam Thanksgiving dengan teman-teman seleb mereka.

Brad Pitt dan Jennifer Aniston memang memiliki perusahaan produksi seiring berjalannya pernikahan mereka. Mereka membentuk Plan B Entertainment dengan produser Brad Gray dan membuat film seperti Troy, dan Charlie and the Chocolate Factory.

Setelah bercerai, Jennifer Aniston meninggalkan perusahaan sementara Brad Pitt, yang kemudian menikahi Angelina Jolie, tetap menjadi pemilik tunggal. Plan B Entertainment menghasilkan film-film pemenang penghargaan seperti The Departed, 12 Years A Slave, dan Moonlight.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here